Zipmex Berkolaborasi dengan Dompet Digital Pacu Transaksi

Selain keamanan, kemudahan investasi adalah salah satu tolok ukur penting bagi investor maupun trader kripto. Pada masa pembatasan mobilitas, ketersediaan dompet digital (e-wallet) memudahkan masyarakat bertransaksi. Untuk itu, Zipmex kini bekerja sama dengan OVO, ShopeePay, dan DANA, agar pengguna bisa dengan mudah membeli aset kripto favoritnya untuk berinvestasi.

Co-founder Zipmex Indonesia, Raymond Sutanto, mengatakan kerja sama ini merupakan wujud komitmen Zipmex dalam memberikan yang terbaik bagi seluruh pengguna. “Fitur deposit menggunakan e-wallet adalah salah satu yang paling dinanti pengguna Zipmex. Kami berharap dengan adanya layanan deposit menggunakan OVO, DANA, dan ShopeePay, investor dan trader dapat menikmati investasi yang lebih mudah, efektif, dan efisien. Terutama bagi investor pemula yang baru mau memasuki dunia investasi aset kripto,” tutur Raymond dalam keterangannya seperti dilansir SWA Online di Jakarta, Rabu (18/8/2021).

Raymond mengatakan kemudahan ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang kian meningkat seiring dengan makin tingginya minat investasi aset kripto. Deposit menggunakan e-wallet bisa dilakukan baik melalui ponsel maupun desktop. Cara melakukannya juga sangat mudah.

Pengguna hanya perlu login, lalu masuk ke menu Wallet dan pilih tombol Deposit. Setelah itu, pilih metode pembayaran e-wallet yang diinginkan dan masukkan nominal deposit yang diinginkan. Kemudian pastikan seluruh rincian deposit sudah tepat dan lanjutkan prosesnya hingga ke pembayaran. Selain melakukan kerja sama dengan ketiga e-wallet di atas, Zipmex juga memberikan bonus menarik berupa cashback sebesar 5 ribu koin Shopee. Cashback ini diberikan satu kali untuk masing-masing pengguna, satu kali dalam sebulan ketika mereka melakukan deposit.

Ketersediaan OVO, DANA, dan ShopeePay di Zipmex, Raymond berharap pengguna menjadi semakin antusias untuk berinvestasi demi masa depan.  “Investasi secara garis besar terdiri dari time dan capital. Milenial dan Gen Z masih punya time (waktu) yang panjang. Jadi, manfaatkan waktu yang ada untuk berinvestasi sedini mungkin. Apalagi pasar sedang sideways begini, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan akumulasi investasi dengan strategi dollar cost averaging (DCA), yaitu dengan menyisihkan uang, walau nilainya relatif kecil, tidak masalah,” tuturnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)