ZTE Pasarkan Smartphone Melalui Lazada

ZTE akan segera meluncurkan produk smartphone terbarunya, ZTE Blade V5. Untuk memasarkan produk barunya ini, ZTE bekerja sama dengan toko online Lazada. Rencananya, produknya ini akan dijual secara pre-order melalui Lazada pada tanggal 27 Januari 2015 dengan kisaran harga Rp 1.649.000.

DSC_1245(1)

Fritz Wang Feng, Direktur Unit Bisnis Handset ZTE Indonesia, mengatakan bahwa produk barunya tersebut memiliki kelebihan di sisi kamera dan memiliki body yang slim. “Blade V5 didesain dengan body yang slim dan memiliki kamera belakan 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel yang bisa digunakan untuk selfie,” ujarnya.

Menurut Fritz, dengan pilihan warna yang cerah, seperti kuning, merah, dan pink, Blade V5 sangat cocok bagi anak muda masa kini. “Selain warna putih pada bagian belakang, Blade V5 juga tersedia dalam berbagai varian warna. Warna-warna yang cerah akan sangat cocok bagi mereka kaum muda, selain itu juga dengan fitur kamera yang mumpuni sangat cocok untuk kegiatan fotografi,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Rene Janssen, Chief Commercial Officer & Head of Vendor Acquisition and Oboarding, turut mengatakan bahwa harga dan fitur kamera merupakan hal yang sangat penting bagi anak muda dalam memilih smartphone. “Sekarang ini kamera dan harga yang bersaing merupakan kunci penting bagi sebuah smartphone. Kerja sama ini merupakan hal yang sangat tepat bagi ZTE untuk menargetkan pasarnya pada kalangan anak muda. Karena dengan akses internet, akan lebih mudah menggapai para anak muda yang sangat mengenal dunia internet,” imbuh Rene.

Rene mengaku bahwa lebih dari 50% penjualan di Lazada berasal dari katagori smartphone. “Penjualan smartphone menduduki peringkat teratas di toko online Lazada. Saya melihat orang lebih banyak membeli smartphone dibandingkan produk lainnya,” kata Rene.

Penawaran menarik juga akan diberikan oleh Lazada bagi mereka yang melakukan pre-order pada tanggal 27 Januari 2015. penawaran ini akan berlangsung selama dua minggu di situs resmi Lazada. “Tentunya harga yang ditawarkan di Lazada akan berbeda dengan harga yang dibandrol di tempat lain. Kami juga meemberikan bonus berupa cover khusus untuk Blade V5 dan sebuah anti gores resmi dari ZTE,” pungkas Rene. (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “ZTE Pasarkan Smartphone Melalui Lazada”

Semakin ketat saja ini nanti persaingan di dunia perponselan di Indonesia. Ponsel murah berkualitas sekarang sedang trend nih...
by Dominique, 26 Jan 2015, 17:57

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)