Teknologi Baru Oppo Reno 4 Pro untuk Gaya Hidup Milenial

Oppo Indonesia kembali meng-upgrade teknologinya dengan menghadirkan Oppo Reno4 Pro. Produk ini desainnya premium dilengkapi teknologi canggih untukmelengkapi gaya hidup milenial.

“Terinspirasi dari semangat generasi muda yang penuh kreativitas, Oppo Reno4 Pro adalah paduan smartphone inovatif dan gaya hidup dengan rangkaian program fokus pada fesyen dan music,” kata Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager Oppo Indonesia.

Menurutnya, keunggulan Oppo Reno4 Pro akan diperkenalkan saat peluncuran digital Oppo Reno4 Pro Fest dengan menghadirkan artis Lewis Capaldi dan Niki Zefanya, serta didukung oleh Tara Basro, Arifin Putra dan Rio Dewanto.

Livia mengungkapkan, semua fitur Oppo Reno4 Pro ini akan meningkatkan kreativitas generasi muda dalam mengekspresikan diri tanpa batas dengan ‘Clearly The Best You’, menampilkan yang terbaik dari setiap pribadi.

Layar produk ini diklaim Livia tampilannya 90Hz Borderless Sense yang menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus tanpa jeda, 3D Curved hingga 55,9 derajat mencegah sentuhan yang tidak sengaja, rasio screen-to-body hingga 92,01% serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci. Pada malam malam hari sebelum tidur, layar ponsel ini diakui tetap aman untuk mata karena menerima TÜV Rheinland Full Care Display Certification. Netflix HD Streaming Certification juga akan memanjakan pecinta Netflix dengan tampilan layar 1080HD.

Untuk kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP, AI Color Portrait Photo / Video efek monokrom hanya pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna pada subyek, Night Flare Portrait meningkatkan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh k di malam hari, Ultra Steady Video 3.0 merekam video dengan stabil baik dari kamera depan maupun belakang, dan 960fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion epik seperti dalam sebuah film.

Teknologi SuperVOOC 2.0 65W dapat mengisi penuh baterai 4000mAh dalam waktu 36 menit dan Super Power Saving Mode memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya baterai. Pun, dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2.

Tara Basro, aktris dan Brand Ambassador Oppo Indonesia, mengatakan, “Produk ini membantu saya dalam ‘menangkap’ inspirasi yang ada di sekitar dengan kemahiran layaknya seorang fotografer. AI Color Portrait Photo and Night Flare Portrait Mode memudahkan untuk mengabadikan setiap momen penting baik di siang maupun malam hari.”

Arifin Putra, aktor dan Brand Ambassador Oppo Indonesia, menambahkan, produk ini memiliki performa untuk mengimbangi gaya hidup yang dituntut serba cepat dan kreatif. “Fitur-fitur videonya menjadikan saya bagaikan pembuat film profesional dengan Ultra Steady Video 3.0 yang mampu merekam video stabil sekalipun tengah berlari dan 960fps AI Slow-motion yang menangkap hingga detail terkecil dalam setiap momen,” ucap Arifin.

Smartphone ini memiliki berat 161 gram, ketebalan 7,7mm, RAM 8GB, dan pilihan ROM 128GB atau 256GB, serta dua pilihan warna premium yaitu Starry Night dan Silky White. Harga dibanderol Rp 7.999.000 dengan promo pre-sale di JD.id, Blibli.com, dan Tokopedia yang menyertakan bundle Crash Baggage dan Oppo Enco W11.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)