Trends

Telkomsel Garap Serius Segmen Muda untuk Pascabayar

Telkomsel Garap Serius Segmen Muda untuk Pascabayar

Segmen anak muda memiliki potensi besar untuk digarap karena seperti diketahui Gen Y dan Z mendominasi populasi Indonesia. Ini yang disadari Telkomsel dengan menghadirkan Paket Telkomsel Pascabayar terbaru yakni Halo+(dibaca: Halo Plus) untuk memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital pelanggan yang semakin dinamis.

Paket Halo+merupakan paket baru yang ditawarkan untuk pelanggan Telkomsel Pascabayar. Sejak ditawarkan pada Oktober lalu, jumlah pengguna Paket Halo+ meningkat signifikan.

Sebagai upaya mendorong awarenesa benefit yang ditawarkan pada segemen muda, Telkomsel menggelar kampanye menggandeng radio ternama dengan menggelar konser kecil band RAN.

Kampanye ini meningkatkan awareness bahwa paket Halo terbaru ini semakin fleksibelnya para pelanggan pascabayar dalam menentukan paket konektivitas digital sesuai kebutuhannya, yang diiringi dengan berbagai keunggulan dan keuntungan yang diberikan oleh Paket Halo+ dalam menikmati layanan telepon, SMS, internet, dan akses hiburan digital dalam satu paket.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit menjelaskan tentang berbagai manfaat dan keuntungan Paket Telkomsel Halo+ dalam Acara Global Afternoon with Halo+ hasil kolaborasi dengan salah satu radio ternama yang diadakan di Kawasan Sarinah, Jakarta belum lama ini mengungkapkan bahwa pelanggan pascabayar Telkomsel saat ini ada 3.5 juta pelanggan. Namun untuk pelanggan Halo+ sejak diluncurkan Oktober lalu dalam sebulan sudah 86 ribu pelanggannya.

“Kami ingin menghadirkan layana. Telkomsel yang lengkap, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan kami. Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setiap pelanggan,” jelasnya.

Dia menambahkan bahwa Customer behavior telah berubah dibanding 10 tahun lalu bahwa pelanggan pascabayar dulu memang lebih dipilih okeh mereka yang sudah mapan, sekarang beda, anak muda punya gaya hidup beda, mereka ingin kemudahan agar tidak perlu repot isi pulsa atau paket data. “Pergeseran itulah yang ingin kami jawab terkait kebutuhan mereka yang sangat mendukunh gaya hidup ini,” ujarnya.

Paket Halo+ menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp100.000 untuk 1 bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan. Halo+ menghadirkan beragam keunggulan layanan yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel Pascabayar. Benefit yanh bisa dirasakan pelanggan antara lain paket kuota data (internet) hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara, dan kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

Ragam keuntungan lainnya bagi pelanggan Halo+, yakni bagi pengguna yang berlangganan paket Halo+ senilai Rp350 ribu sampai dengan Rp600 ribu bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio untuk menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, dimana terdapat 64 pertandingan sepak bola yang berlangsung selama 20 November – 3 Desember 2022.

Selain itu, Telkomsel juga berkolaborasi bersama Disney dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel Halo, dengan memberangkatkan pelanggan terpilih untuk berlibur ke Disneyland Hongkong di tahun 2023.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved