Telkomsel Sediakan Kuota Murah Untuk Sopir Grab

Grab mengumumkan kemitraan dengan Telkomsel untuk menyediakan paket kuota internet murah berkualitas tinggi dengan biaya terjangkau bagi pengemudi ojek online itu.

Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia, menuturkan,  kemitraan yang terjalin dengan Telkomsel merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen jangka panjang Grab untuk meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi. Tak hanya memberikan kesempatan untuk memperoleh pendapatan berkelanjutan, tapi juga  menyediakan berbagai nilai tambah yang dapat meningkatkan kenyamanan dan produktivitas  pengemudi dengan tarif Rp75 ribu sebulan.

Primadi K. Putra, Vice President Corporate Account Management Telkomsel, mengatakan, paket komunikasi ini disiapkan untuk mendukung pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat mengandalkan jaringan telekomunikasi yang berkualitas dengan harga terjangkau dengan didukung sekitar  167.000 BTS yang tersebar hingga pelosok negeri, dimana sekitar 70% di antaranya merupakan BTS 3G/4G (BTS broadband).

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!