Temukan Inspirasi dalam Turnamen Hari Jadi ke-6 Olymp Trade

Untuk merayakan ulang tahun ke-6, Olymp Trade akan menyelenggarakan Inspire Tournament pada 20 Oktober 2020. Kegiatan ini adalah kompetisi trading terbesar yang diadakan platform tersebut pada tahun 2020. Dengan 3 liga, tugas-tugas harian, dan target komunitas, ada membuat lebih banyak cara dan kesempatan untuk menang.

Didirikan sejak tahun 2014, Olymp Trade terus bekerja keras menjadi broker online internasional pilihan dan membangun komunitas trader sukses di seluruh dunia. Meskipun tahun ini cukup sulit akibat pandemi Covid-19 bagi masyarakat di seluruh dunia, hal ini bukan penghalang bagi kesuksesan perusahaan.

“Sebanyak 16 juta trader baru telah menjadikan total jumlah trader kami menjadi 60 juta orang di seluruh dunia. Sekitar 38 juta orang bertransaksi menggunakan perangkat seluler sudah mengunduh aplikasi Olymp Trade untuk iOS dan Android. Total ada 358 juta transaksi (FTT dan Forex) yang dilakukan di platform kami tahun ini,” ujar Richard, juru bicara Olymp Trade lewat siaran pers (14/10/2020).

“Keberhasilan ini tidak akan tercapai tanpa komunitas loyal Olymp Trade, tanggapan trader yang berharga, dan aktivitas mereka. Inspirasi yang didapat perusahaan dari semua ini menjadi alasan diselenggarakannya Inspire Tournament yang akan segera diluncurkan,” ungkapnya.

Mulai 20 Oktober sampai 2 November 2020, para trader seluruh dunia akan berlomba memperebutkan total hadiah US$ 66.000 dolar, transaksi bebas risiko, dan banyak lagi. Inspire Tournament akan hadir bersama rilis terbaru platform dan merayakan berbagai aktivitas komunitas.

Selama ini kegiatan Olymp Trade mendung MetaTrader 4 dan pembaruan berkelanjutan sepanjang tahun ini. Didukung pula program loyalitas baru - langkah trader, yang menyediakan lebih banyak perkakas untuk trading, termasuk tiga status (Starter, Advanced, dan Expert). Di market, trader bisa berlangganan fitur-fitur mutakhir dan pelatihan untuk meningkatkan kesuksesan trading. Juga, ada program amal yang diadakan perusahaan untuk membantu masyarakat Indonesia dan India yang terdampak Covid-19. Untuk tantangan Olymp Trade Academy dirilis pertama kali di media sosial YouTube.

Menurutnya, Olymp Trade berusaha terus menginspirasi perubahan melalui trading. Maka, disediakan lebih banyak cara untuk memenangkan turnamen. Inspire Tournament diselenggarakan dalam 3 liga untuk 3 status: Starter, Advanced, & Expert. Masing-masing liga memiliki papan peringkat dan hadiah. Untuk posisi 20 besar dari semua liga akan memenangkan hadiah uang tunai.

Para trader juga akan menyelesaikan tugas-tugas harian dan turnamen untuk menangi hadiah individu dan komunitas. Dan untuk mengikuti turnamen ini gratis plus mudah.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)