Terobosan Baru MS Slim untuk Diet Sehat

Setelah hadir dengan produk-produk untuk mendorong masyarakat meraih goal tubuh idealnya, kali ini MS Slim memperkenalkan produk MS Slim Meal untuk melengkapi nutrisi harian tubuh. Menandai dirilisnya produk anyar ini ke pasaran, digelar seremonial bertema ‘Switch Up Your Meal’ bertepatan dengan diperingatinya Hari Gizi Nasional pada 25 Januari 2022.

Lantaran kasus Covid-19 kembali meningkat, gelaran ini dilakukan secara hybrid, online dan offline di Resto Kembang Goela, Jakarta Selatan, dengan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat.

Sejumah public figure dan influencer mendukung kehadiran produk Kesehatan ii. Ada pengusaha muda Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala selaku Pendiri MS Slim, spesialis gizi dr. Cindiawaty Pudjiadi, Sp.GK, Brand Ambassador terbaru MS Slim Lucinta Luna, serta beberapa artis dan influencer ternama seperti Andien Aisyah dan Tya Ariestya.

MS Slim Meal merupakan serbuk sereal dari perpaduan bahan-bahan berkualitas yang dapat membantu merasa kenyang lebih lama. Diramu dari bahan-bahan yang sehat seperti multi grain, skim milk, oat, inulin, ekstrak malt, whey protein isolate, full cream milk, ekstrak almond, premix vitamin, dan coklat bubuk, produk ini tepat dikonsumsi dalam pola hidup sehat. Produk dengan bahan alami ini dapat menjadi sumber 4 sehat 5 sempurna agar nutrisi tubuh seimbang.

Shandy menjelaskan bahwa produk ini dapat dikonsumsi oleh siapa saja, baik itu perempuan, laki-laki, yang tua, maupun muda. "Kalau kalian mau maintain berat badan setelah sudah turun, juga bisa konsumsi ini. Kalau makan ini jadinya tidak suka ngemil lagi,” dia menegaskan.

Pada kesempatan yang sama, dr. Cindiawaty menjelaskan,  setiap orang butuh asupan karbohidrat dalam jumlah yang tidak berlebihan. "Karbohidrat tidak selalu nasi. Bisa oat dengan biji-bijian, dan da bonus protein. Kita butuh lemak bagus juga, yang ada dalam kacang-kacangan. Selanjutnya, kita butuh probiotik untuk menjaga usus, salah satunya inulin," papar dr. Cindi.

Shandt mengklaim MS Slim Meal menggabungkan zat-zat berkhasiat dalam satu kemasan yang praktis berupa sachet isi 50 gram, yang sudah memenuhi kebutuhan tersebut. Untuk mendapatkan manfaatnya, cukup seduh 1 sachet ke dalam 150 ml air, kemudian aduk hingga rata dan siap dinikmati. Produk ini bisa dikemas dalam kotak berisi 15 sachet dan dibanderol harga Rp239.000 per boks.

Sebelumnya, lanjut Shandy, Ms Slim sendiri sudah memiliki produk seperti MS Slim minuman serbuk fiber rasa buah Black Plum yang dapat mengikat karbo dan lemak, Slimming Capsule yang bermanfaat untuk memperbaiki metabolisme dan membantu mengurangi lemak jenuh dalam tubuh, serta Body Treatment Oil yang diformulasikan khusus untuk membantu mengencangkan kulit, menyamarkan stretch mark dan selulit, serta membantu mengurangi lemak tubuh.

“Semua produk dari MS Slim berkhasiat untuk menunjang gaya hidup masyarakat masa kini yang sudah semakin aware dengan kesehatan diri, termasuk MS Slim Meal yang menjadi gebrakan baru dari MS Slim untuk diet sehat,” ujar Shandy.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)