Terobosan Dermaster dalam Teknologi Hydrafacial

Banyaknya persaingan bisnis di bidang kecantikan setiap tahunnya, semakin banyak jenis treatment yang ditawarkan. Untuk itu, Dermaster Indonesia berinovasi memperkenalkan layanan treatment terbaru bernama Hydrafacial.

Untuk mengenalkan Hydrafacial, Dermaster mengundang sejumlah artis di Cabang Dermaster Menteng, Jakarta Pusat (1/9/2020). Ada Iis Dahlia, Angel Lelga, Bella Shofie, Kriss Hatta, Sonia Fergina, Roro Fitria, Susan Sameh, Okie Agustina, Ziva Magnolya, Imaz Fitria dan lainnya.

“Hydrafacial adalah facial terbaik dan paling populer yang dilakukan setiap 15 detik di dunia award winning facial . Hydrafacial juga merupakan facial treatment favorit artis Hollywood seperti Paris Hilton , Beyonce, Matthew Mcconaughey dan selebriti dunia lainnya. Kami akan terus berinovasi untuk kepuasan pelanggan,” ujar Herry Setiawan, Direktur Marketing Dermaster Indonesia.

Herry menjelaskan, Hydrafacial merupakan treatment dengan menggunakan alat medical grade teknologi Vortex-Fusion yang telah dipatenkan untuk membuat kulit tampak cerah, halus dan kenyal berseri. Selain itu manfaatnya mengurangi pigmentasi, kerutan-kerutan halus, membantu mengatasi masalah komedo dan jerawat dan dapat dilakukan pada kulit yang sensitive.

Menurutnya, Hydrafacial memiliki sistem vortex fusion yang unik, sehingga membuatnya berbeda dari facial lainnya. Vortex fusion sendiri menciptakan efek vortex untuk membersihkan dan memudahkan mengangkat komedo tanpa menimbulkan rasa sakit sekaligus menghidrasi kulit. “Hydrafacial sendiri diciptakan dan dikembangkan mulai dari tahun 2001 sampai sekarang di Long Beach, California, AS,” kata dr Andi Wijaya, Head Doctor Dermaster Daan Mogot.

Hydrafacial menggunakan seri "Hydropeel Tips" yang memiliki fungsi spesifik dari setiap tips berbeda dalam mengeksfoliasi, ekstraksi, dan menghidrasi kulit. Desain spiral dari "hydropeel tips" digunakan bersamaan dengan teknologi vakum dan serum yang telah disesuaikan, menghasilkan sebuah efek vortex yang berguna dalam mengeluarkan dan membuang kotoran yang secara bersamaan juga menghidrasi kulit dengan antioksidan terbaik.

Sementara itu, kelebihan Hydrafacial dibandingkan facial lainnya, kata dr Dicky Ie, Head Doctor Dermaster Bali, Hydrafacial memiliki semua yang dibutuhkan kulit. Dikembangkan dan diciptakan sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan semua tipe kulit dari yang kering, berminyak, maupun tipe kulit kombinasi. Dengan teknologi terbaru mampu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati, komedo tanpa rasa sakit sekaligus memberi nutrisi dan menghidrasi sampai ke lapisan dalam kulit.

Dermaster juga melakukan pengembangan atau inovasi perawatan (treatment) dengan teknologi terbaru dan menghadirkan produk-produk kecantikan yang bervariatif dan berkualitas yang didukung oleh teknologi terkini yang sudah terbukti aman.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)