Terobosan Koleksi Kolaborasi Melissa dan Hello Kitty di Indonesia

Merek sepatu Melissa memperkenalkan koleksi terbarunya. Kali ini, produk paling gres adalah koleksi kolaborasi Melissa dan Hello Kitty untuk pertama kalinya di Indonesia. Koleksi eksklusif ini menggabungkan karakter ikonik di dunia, yaitu Hello Kitty yang merupakan pop icon dengan simbol pita dengan desain unik dari Melissa. Koleksi ini hadir dalam sub brand Melissa yang ditujukan untuk remaja, Mel untuk anak-anak dan Mini Melissa untuk anak di bawah usia 5 tahun.

“Semua varian koleksi kerja sama Melissa dan Hello Kitty sudah tersedia mulai tanggal 26 Maret 2019 di seluruh jaringan toko Melissa di Indonesia,” ujar Eltine, Brand Manager Melissa Indonesia. Sejak didirikan tahun 1979, Melissa telah dikenal di Brazil dan seluruh dunia untuk kurasinya bidang fashion, seni dan desain, selain pengembangan inovatif bahan baku utamanya, plastik. Kelebihan produk Melissa ada di bahan sepatu yang terbuat dari PVC, bahan yang dapat dengan mudah dipadupadankan dan sepenuhnya bebas dari produk hewani.

Lebih lanjut Eltine menguungkapkan, Melissa telah berkolaborasi dengan banyak nama terkenal dalam fashion, desain dan musik seperti Jean Paul Gaultier, Disney, Jason Wu, Vivienne Westwood dan lainnya.

Koleksi kolaborasi Melissa dan Hello Kitty dalam sub brand Melissa meliputi: pertama, merek Melissa. Sub brand ini ditujukan untuk remaja. Koleksi gabungan iniada dalam Melissa Be + Hello Kitty, yaitu easy wear sneaker dengan platform yang kuat dan penuh warna. Wajah ikonik Hello Kitty menjadi highlight di tali sepatu dan tersedia dalam dua pilihan warna, pink dan putih.

“Melissa Slipper + Hello Kitty cocok untuk mengawali musim panas dengan slipper berdesain ringan yang fashionable. Ikon Hello Kitty menjadi highlight di bagian depan dengan insole busa yang nyaman. Tersedia dalam beragam warna ceria yang sesuai dengan tema kolaborasi. Melissa Space Love + Hello Kitty yaitu sepatu flat klasik dengan sentuhan Hello Kitty dengan dua versi pilihan,” jelas Etine.

Kedua, sub brand Mel, ditujukan untuk anak-anak. Koleksi kategori ini seperti varian dalam Melissa, hanya ukuran lebih kecil, sehingga sesuai untuk remaja. Koleksi kolaborasi ada dalam Mel Be + Hello Kitty yaitu easy wear sneaker dan Mel Space Love + Hello Kitty yaitu sepatu flat klasik dengan sentuhan Hello Kitty.

Ketiga, sub brand Mini Melissa yang menyasar segmen anak di bawah usia 5 tahun. Kolaborasi Melissa + Hello Kitty ada dalam Mini Melissa Be + Hello Kitty, yaitu sneakers Melissa versi mini dengan kekhasan Hello Kitty. Rangkaian warna dari Mini Melissa Be + Hello Kitty seperti sneakers Melissa versi dewasa, tapi dengan tali sepatu yang lebih kontras dan penempatan Hello Kitty embos. Sneakers ini dilengkapi dengan heel loop sehingga lebih mudah digunakan oleh anak-anak.

“Sebagai rekomendasi, padukan koleksi kolaborasi Melissa + Hello Kitty, dengan outfit comfy pilihan seperti jeans, mini skirt, atau outer ringan. Harga sepatunya mulai Rp1 jutaan per pasang,” ujar dia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)