Terobosan Pembiayaan Mobil dengan Ekosistem Digital TAF

PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus berdiri sejak tahun 2005, meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bersama 5 perusahaan Grup Astra lainnya dalam divisi Astra Financial yang berlangsung tanggal 18-28 Juli 2019, bertempat di ICE BSD, Tangerang Selatan.

“TAF mendukung proses penjualan mobil di dealer Toyota, Daihatsu dan Lexus. Dengan DigiTAF proses pengajuan pembiayaan di sisi dealer menjadi lebih mudah, cepat, dan transparan,” ujar Agus Prayitno Wiryawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Financial Services.

DigiTAF adalah aplikasi mobile yang digunakan oleh sales team dealer, dengan berbagai keuntungan, dntara lain: kemudahan untuk melakukan simulasi dan pengajuan aplikasi kredit kapan pun dan di mana pun. Lalu, kecepatan dalam proses persetujuan kredit dan transparansi status pengajuan kredit.

Tidak hanya mempermudah proses pelayanan di sisi dealer, TAF juga memperbarui aplikasi mobile FLEX untuk kosumen. Aplikasi ini didukung dengan teknologi terbaru yang mempermudah proses pelayanan konsumen. Ada dua jenis aplikasi yang dapat digunakan oleh konsumen, yaitu Toyota FLEX untuk konsumen Toyota Finance dan Daihatsu FLEX untuk konsumen Daihatsu Finance.

FLEX dapat digunakan baik oleh konsumen dan calon konsumen TAF dengan berbagai keuntungan. Pertama, untuk konsumen TAF dapat memperoleh pelayanan secara digital, sehingga bisa reminder saat angsuran akan jatuh tempo, download tabel angsuran dan perkembangan pelunasan kreditnya. Ketiga, mendapatkan dokumen untuk perpanjangan pajak STNK. Juga, booking pengambilan BPKB saat kredit sudah lunas dan sebagainya.

“Tidak hanya ekosistem digital TAF yang kami sajikan di GIIAS 2019 kali ini, tapi ada pula promo menarik,” jelas Wisnu Kusumawardhana, Direktur Marketing PT Toyota Astra Financial Services. TAF memberikan promo bunga 0% dan kesempatan hadiah langsung setiap SPK kendaraan, yaitu iPhone XS, Apple Watch, dan lain-lain.

Budi Setiawan selaku Marketing Division Head PT Toyota Astra Financial Services, menambahkan, keseruan lain yang TAF sajikan di GIIAS kali ini ada mobil pelayanan keliling TAF bernama Pop Up Van TAF terpajang rapi di sekitar hall 7 outdoor ICE BSD, dan Booth TAF di area Nusantara hall ICE BSD. Uuntuk memeriahkan Student Day GIIAS 2019 tanggal 23 Juli 2019, TAF bersama tamu undangan para mahasiswa dan pelajar juga akan mengadakan games seru dan hadiah menarik.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)