Tetap Raup Pendapatan Saat Mudik dengan Fitur ‘Multi-City’

Sumber Gambar: Techinasia

Dalam mendukung mitra pengemudi, Grab yang turut menjalankan rutinitas mudik di lebaran tahun ini, Grab meluncurkan fitur ‘Multi-City’ di kota-kota terpilih di Indonesia. Fitur ini dirancang untuk membantu mitra pengemudi GrabCar di kota-kota terpilih yang ingin menerima pemesanan layanan Grab di berbagai kota saat mereka kembali ke kampung halaman mereka selama 2 minggu pada periode mudik lebaran tahun ini.

“Di Grab, kami percaya bahwa mitra pengemudi menjadi pusat dari apa yang kami lakukan. Kami senantiasa mendengarkan dan secara aktif mencari tahu celah yang dapat kami tingkatkan dan perbaiki berdasarkan masukan dari para mitra pengemudi kami. Berkat masukan tersebut, kami sangat antusias untuk mengumumkan fitur ‘Multi-City’ ini untuk membantu mitra pengemudi kami yang ingin tetap mendapatkan penghasilan saat mereka mudik ke kampung halaman.” ujar Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

Fitur ini merupakan pengembangan terbaru dari Grab karena sebelumnya, pengemudi tidak dapat menerima pemesanan layanan Grab di luar kota di mana mereka terdaftar. Dengan fitur ‘Multi-City’, mitra pengemudi GrabCar akan diinformasikan bahwa mereka dapat menerima pemesanan layanan Grab dan akan memiliki fleksibilitas untuk menerima pesanan dan mendapatkan penghasilan sembari menghabiskan waktu bersama orang-orang yang mereka cintai di kampung halaman mereka

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)