The Color Run Keenam Taburkan Pesan Cinta

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei (kiri) bersama Maudy Ayunda Brand Ambassador CIMB Niaga

CIMB Niaga kembali menggelar The Color Run tahun ini. Gelaran lari dengan taburan bubuk warna-warni seru ini telah memasuki tahun keenam dengan tema Love Tour. Seperti tahun sebelumnya, CIMB Niaga menggandeng IMG Worldwide Inc., pemegang merek The Color Run, perusahaan yang bergerak dalam bidang olah raga, events, fashion dan media.

Dengan tema cinta, olahraga lari santai ini mendorong peserta untuk mengekspresikan cinta melalui kegiatan yang positif, penuh kegembiraan, serta persaudaraan pada 13 September 2019 nanti.

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga, Fransiska Oei, mengatakan, CIMB Niaga sangat antusias mengampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan tingkat kebugaran.

“Dengan mengadopsi gaya hidup sehat, hidup kita akan semakin berkualitas dan bugar. Sehingga akan memancarkan cinta melalui kegiatan-kegiatan positif,” ujar Fransiska dalam konferensi pers The Color Run yang diadakan CIMB Niaga di XXI Lounge Plaza Senayan (09/08/2019).

Menurut Fransiska, tema Love Tour bermakna sangat luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan, dan nasabah. CIMB Niaga mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan mendengarkan aspirasi mereka dan menciptakan produk serta layanan terbaik. Termasuk pula mendukung pengembangan dan pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui program Community Link.

“Program Community Link memberi kesempatan kepada nasabah, calon nasabah, dan karyawan CIMB Niaga untuk mewujudkan ide-ide kegiatan sosial yang inovatif sebagai ungkapan cinta dan kepedulian kepada masyarakat,” ujar Fransiska.

 Artis dan Brand Ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda, mengaku sejak kecil kedua orang tua selalu memberi dukungan dan cinta sehingga bisa mencapai posisi saat ini, baik dalam pendidikan maupun karya. “Semua tentu karena cinta mereka, saya senang menjadi bagian dari The Color Run CIMB Niaga tahun ini yang ingin menyebarkan cinta dalam perspektif yang lebih luas, tidak hanya kepada orang tua dan keluarga, tetapi juga kepada sesama manusia dan lingkungan kita,” tuturnya.

Vice President IMG of Events for Asia Pacific Greg Hooton menyakinkan pada ajang ini kegembiraan akan didapat dengan nyata dirasakan, dan ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dari CIMB Niaga sebagai presenting sponsor.

Greg juga mengungkapkan ajang ini juga didukung sponsor lain yaitu Sompo, Exxon, Fisherman’s Friend, Go Pro, dan Alfamart serta para mitra yaitu Hotel Century, iRadio, HardRock FM, Kapanlagi Network, dan Gadis. “Para sponsor telah menciptakan kegembiraan bagi para peserta dan turut mendukung mereka mengekspresikan cintanya pada keluarga, dan sesama, bangsa dan negara,” tambahnya.

The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga mendorong peserta bersama-sama menciptakan kanvas warna-warni sepanjang 5 km. Berbeda dengan tahun lalu, kini di festival area akan ada Kids Zone yang menyajikan beragam permainan menarik bagi anak-anak di bawah 10 tahun. Selain itu, ajang ini juga menyediakan booth yang menawarkan berbagai produk CIMB Niaga.

Untuk lebih memeriahkan kegiatan ini, CIMB Niaga menyediakan sejumlah paket menarik selama berlangsungnya proses pendaftaran. Di antaranya, nasabah bisa mendapatkan 1 tiket dengan menukarkan 2.500 Poin Xtra; melakukan pembukaan rekening tabungan atau top up dana segar senilai Rp1 juta (di-hold 2 bulan) pada tabungan CIMB Niaga Xtra, On Account, Indie Account, dan CIMB Junior serta menggunakan QR Code Go Mobile di CIMB Niaga Digital Lounge.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)