The Front Room Bistro & Bar Usung Konsep Asian-Western Comfort Food

Sajian The Front Room terinspirasi dari belahan benua Asia, Eropa dan Amerika

Satu lagi pemain industri food & beverage meramaikan kuliner di Jakarta, yakni The Front Room Bistro & Bar.

Konsep resto ini menawarkan sensasional rasa dan kehangatan ruang. The Front Room lahir sebagai restoran dan
bar butik dengan layanan lengkap. Ragam sajiannya terinspirasi dari belahan benua Asia, Eropa dan Amerika. Beragam pilihan menu bercita rasa unik ada di sini.

Selain itu, terdapat kesegaran racikan koktail yang bisa dinikmati di tengah-tengah pesona dan nuansa modern klasik interior ruangannya serta dekorasi yang memanjakan mata. Resto ini diharapkan dapat menjadi pilihan sebagai tempat bersantap bersama kolega, sahabat dan keluarga.

"Dalam balutan nuansa yang hangat dan
nyaman, kami ingin membawa serta para tamu untuk dapat merasakan nikmatnya jamuan makan malam yang intim, atau menghabiskan sua dalam obrolan santai atau bahkan hanya menikmati waktu sambil membaca buku," ungkap Widji Darmawan, Founder of The Front Room

Tujuan resto ini adalah untuk memberikan sebuah pengalaman makan siang maupun makan malam yang berbeda dengan memberikan pelayanan terbaik para pramusaji dan tentunya makanan yang lezat sehingga para tamu akan datang kembali ke restoran.

Widji menjelaskab, dengan mengolah sajian dari bahan-bahan pilihan bermutu segar dan sehat, The Front Room lebih utama menyuguhkan hidangan berkualitas tinggi yang diolah oleh koki berbakat.

Ya, rasa adalah raja. Resto ini berusaha mengutamakan cita rasa yang menggugah selera. The Front Room menyajikan daftar hidangan khas lokal seperti fried rice yang merupakan kombinasi dari jasmine rice, beef tongue, garlic, shallots, basil, nam prik pao, fish sauce dan jamuan internasional seperti Bagna Cauda (a "hot bath" of anchovies, garlic, olive oil, vegetable sticks). Sajian restoran yang akan memanjakan indra perasa dengan cita rasa dan aroma makanan yang diolah di restoran ini

"Keunggulan resto ini untuk menyatukan kebersamaan dengan keluarga dan sahabat Anda,” ungkap Gerardo Milan, Head Chef of The Front Room.

Menurutnya, The Front Room adalah tempat berbagi cita dalam ruang kenyamanan. Ruang terbuka menjadi
tempat pilihan utama bagi mereka yang mau menghabiskan waktu bersama dan berbagi rasa selepas bekerja. Jam buka resto ini setiap hari mulai pukul 11.00 pagi sampai jam 12 malam di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)