The Harvest Cake Siap Ekspansi ke Luar Jawa

Menyambut Mid Autumn Festival pada bulan September yang akan datang,The Harvest Cake merilis produk barunya, Mooncake.Januar Robin Stanley, Head of Marketing The Harvest Cake menjelaskan, pihaknya  sudah menjadi bagian dari berbagai perayaan penting untuk masyarakat Indonesia sejak tahun 2004. Tahun ini, Mooncake sebagai apresiasi  untuk setiap konsumen yang ingin merayakan sebagai ekspresi kebahagiaan, ucapan syukur dan kebersamaan.

The Harvest Mooncake diproduksi dengan empat varian yaitu versi Original Mooncake, Single Yolk Lotus hingga Black Sesame yang merupakan hasil inovasi rasa dan tekstur yang ingin diperkenalkan pada konsumen Indonesia. Selain itu, The Harvest juga memproduksi carian rasa Pandan dan Red Bean yang familiar di lidah orang Indonesia.

Januar menyebutkan, keunikan prduk The Harvest adalah penggunaan resep tradisional. “Kami  memperhatikan kontrol kualitas yang baik. Semua produk The Harvest di produksi terpusat di satu production center. Selain itu, personel The Harvest sudah dilatih untuk mengangani penyimpanan produk dengan baik dan memastikan setiap produk yang akan diberikan pada konsumen, dalam keadaan terbaik,” tambahnya.

Untuk memasarkan produk baru ini, strategi The Harvest adalah dengan mengutamakan awareness melalui media sosial , digital channel dan in store promotion. “Kami percaya setiap konsumen yang mencoba The Harvest Mooncake pasti langsung tertarik, jadi kami juga melakukan sampling product untuk semua konsumen yang berkunjung ke Store The Harvest”.," jelasnya.

Ke depan, The Harvest ingin terus menjadi bagian penting dari semua perayaan yang ada di konsumen Indonesia. “Tahun ini kami punya rencana ekspansi ke luar Pulau Jawa sehingga lebih banyak lagi perayaan konsumen Indonesia yang bisa dilayani oleh The Harvest,” kata Januar.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)