Marketing Trends

Thermos X Ayang Cempaka Usung Tema Shade of Cats

Thermos X Ayang Cempaka Usung Tema Shade of Cats
Thermos X Ayang Cempaka merupakan rangkaian tumbler atau botol minuman edisi khusus yang mengangkat berbagai macam tema menarik (Foto: ist)

Menjelang akhir tahun 2021. Thermos, memperkenalkan botol minuman edisi khusus yang bertemakan Shade of Cats hasil karya dari illustrator Indonesia, Ayang Cempaka.

Thermos X Ayang Cempaka merupakan rangkaian tumbler atau botol minuman edisi khusus yang mengangkat berbagai macam tema menarik dan unik yang ada di Indonesia. Pada edisii ini Ayang Cempaka kembali menuangkan ide dan kreativitasnya melalui desain gambar berbagai jenis ras kucing yang ditampilkan dengan cantik pada botol Thermos.

Ayang mengekspresikan kecintaannnya terhadap kucing melalui gambar yang unik dan stylish menjadi ciri khasnya. Seperti diketahui, ada berbagai macam jenis ras kucing dan masing-masing kucing memiliki ciri bentuk fisik, warna bulu serta karakter dan tingkah laku yang lucu. Di Indonesia sendiri kucing menjadi salah satu hewan peliharaan favorit dan berdasarkan hasil survei Rakuten, Indonesia merupakan negara dengan populasi kucing terbanyak se-Asia dengan persentase sebesar 47% penduduknya memelihara kucing.

“Untuk edisi Thermos kali ini saya terinspirasi oleh kucing, saya ingin menampilkan desain gambar kucing beserta karakternya yang sangat lucu dan menggemaskan. Sebagai pecinta kucing, saya melihat Indonesia sebagai salah satu negara yang penduduknya paling banyak memelihara kucing,” ujar Ayang.

Melalui tema ini, Ayang juga ingin memberikan informasi dan fakta unik mengenai dunia kucing. Memiliki kucing itu sangat mudah, namun dibutuhkan komitmen dan tanggung jawab yang besar untuk mengurusnya sepanjang hidup baik secara finansial maupun emosional. “Semoga dengan hadirnya Thermos edisi khusus Shade of Cats ini dapat menginspirasi dan memberikan atensi bagi para pecinta kucing di Indonesia,” ujarnya berharap.

Menurut Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, Thermos X Ayang Cempaka Shade of Cats edisi khusus ini untuk para pecinta binatang khususnya pecinta kucing dan menjelang akhir tahun ini. Produk Thermos untuk menemani aktivitas masyarakat bersama orang-orang terdekat. “Thermos praktis digunakan. Kelebihan dari produk Thermos adalah dapat menyimpan minuman favorit baik itu panas atau dingin, dan terbukti dapat menjaga suhu air tetap terjaga dengan baik dalam jangka waktu yang cukup lama,” ungkapnya.

Pemasaran produk ini, dijual melalui Official Store Thermos Indonesia dan setiap pembelian produk akan mendapatkan voucher sebesar 10% untuk belanja di store Whiskas dan untuk 20 pembeli pertama juga akan mendapatkan free Whiskas dry food.

Andriani mengaku, Thermos telah terbukti menciptakan produk berbahan stainless steel yang ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan, materi yang digunakan pada setiap produk tidak mengandung plastik yang berbahaya, diciptakan dengan menggunakan teknologi dari Jepang yaitu insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga dengan baik.

“Kami berharap botol Thermos terbaru ini memberikan manfaat dan inspirasi melalui setiap gambar yang kami tampilkan pada setiap botol dan dapat menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat saat ini. Semoga dengan menggunakan produk yang aman dan ramah lingkungan kita juga bisa menjaga kondisi tubuh tetap sehat agar terhindar dari berbagai virus berbahaya, ” Andriani menambahkan.

Thermos terus berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dari segi produk, keamanan, dan kenyamanan bagi keseharian setiap individu. Hadir di Indonesia sejak tahun 2015, Thermos telah menjadi brand yang melekat di setiap kalangan, baik tua maupun muda dan tradisi kualitas yang dimiliki Thermos menjadi warisan bagi keluarga Indonesia masa kini.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved