Tiga Brand Andalan Priskila Marakkan Produk Wewangian | SWA.co.id

Tiga Brand Andalan Priskila Marakkan Produk Wewangian

Terjebak dalam keadaan pandemi saat ini yang memaksakan kita untuk beraktivitas di rumah menimbulkan rasa jenuh dan suasana hati yang tidak menentu. Rutinitas bagi kebanyakan perempuan sebelum masa pandemi seperti merawat diri dengan menggunakan beberapa produk kecantikan terasa berkurang sejak pemberlakukan aktivitas di rumah. Namun, seiring dengan keadaan pandemi yang terus berlanjut, kita harus beradaptasi sehingga tidak jarang saat ini produk kecantikan juga digunakan kembali walau kita berkegiatan di rumah demi menjaga suasana hati, terhindar dari stress sekaligus merawat diri.

“Priskila ingin menjadi solusi bagi para wanita yang banyak merasa stress selama work from home atau school from home dengan harapan produk-produk kami yang memiliki dengan berbagai macam aroma yang bervariasi dapat meningkatkan mood menjadi lebih positif, mengembalikan semangat dan mendorong produktivitas walau hanya berkegiatan di rumah,  ucap Stiffen Andika, Digital Marketing and E-commerce PT Priskila Prima Makmur.

Sudah banyak sekali riset dan artikel yang membahas efek dari wewangian yang dapat meningkatkan mood seseorang, tapi kali ini Stiffen menyebut akan membahas beberapa pilihan produk wewangian yang bisa menjadi alternatif mudah dan ditemukan di supermarket dengan harga terjangkau.

Pertama, Casablanca. Brand Casablanca menyediakan berbagai jenis wewangian mulai dari Eau De Parfum, Spray Cologne, Body Mist, Body Spray sampai Deodorant Roll On. Untuk parfum, ada 7 varian aroma dengan harga  Rp 30 ribuan.

Berikutnya ada Spray Cologne dengan 16 varian aroma dengan harga Rp25 ribuan. Jika ingin wewangian yang lebih ringan, ada produk Casablanca Body Mist sebagai dengan 12 varian aroma  dalam  kemasan yang mudah untuk dibawa kemanapun pergi.

Terakhir yang tidak kalah penting adalah body spray dan deodorant roll on yang bisa dipilih untuk menjaga aroma tubuh seharian tanpa takut muncul aroma yang mengganggu. Casablanca Body Spray memiliki tiga ukuran dengan total 12 varian yang di banderol mulai dari Rp 16 -37 ribuan, sedangkan Casablanca Roll On memiliki 8 varian wangi dengan harga mulai dari Rp 14 ribuan.

Kedua, Regazza. Brand Regazza memiliki tiga pilihan produk yang terinspirasi dari aroma bunga yang berkelas yang dipadukan dengan aroma buah segar dan sentuhan wangi kayu memberikan kesan yang elegan, modern dan premium yaitu Eau De Toilette, Spray Cologne, dan Body Spray. Ketiga varian produk ini masing-masing memiliki enam pilihan aroma yaitu Glow, Purity, Feminine, Sophisticated, Passionate dan Classy.

Ketiga, Camellia. Produk wewangian dengan perpaduan aroma manis, segar dan ringan yang di dapat dari aroma buah dan bunga. Ada beberapa pilihan produk seperti Eau De Parfum, Body Mist hingga Body Spray dengan berbagai varian wangi yang sesuai dengan kepribadian pengguna. Untuk parum, ada 13 pilihan wewangian dengan packaging yang unik dan harga  sesuai untuk pelajar.

www.swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)