Business Research Trends

Tiga Kategori di Tokopedia Ini Paling Banyak Diburu Masyarakat

External Communication Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya mengatakan ada beberapa kategori produk di Tokopedia yang mengalami peningkatan selama PPKM Darurat yang diberlakukan tiga minggu belakangan.

Yang pertama adalah kesehatan. Produk kesehatan seperti oximeter, vitamin dan masker menjadi produk yang paling banyak diburu masyarakat lewat Tokopedia selama 3 minggu pertama PPKM Darurat berlangsung. “Masyarakat bisa mengunjungi ‘Tokopedia Peduli Sehat’ untuk mendapatkan produk kesehatan pilihan yang sudah terkurasi dengan deretan kemudahan lainnya, termasuk diskon hingga 90%,” terang Ekhel.

Kedua, makanan dan minuman. Selama masa PPKM Darurat berlangsung, produk kopi, paket dan parsel makanan, serta bumbu dan bahan makanan merupakan beberapa produk di kategori Makanan dan Minuman di Tokopedia yang paling banyak diburu masyarakat.

Ketiga, produk rumah tangga. Pada kategori ini, produk-produk yang paling populer di antaranya handuk, bantal tidur, serta cairan desinfektan. “Kesadaran masyarakat akan proteksi kesehatan di rumah pun terus meningkat. Hal ini terlihat dari cairan desinfektan yang semakin banyak diburu oleh masyarakat. Mulai dari kemasan botol kecil yang mudah dibawa-bawa, hingga cairan desinfektan refill dalam kemasan besar,” ujar Ekhel.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved