Tiga Pilar Polygon Jaga Setiap Konsumennya

Tagline baru Polygon mengacu pada tiga pilar utama yakni Connect, Evolve, dan Inspire.

Polygon meluncurkan tagline terbaru menjadi “Lead Your Own Path”, bertujuan untuk meregenerasi semangat dari brand dan meningkatkan ikatan emosional dengan setiap konsumen. Hal inilah yang diterjemahkan oleh Polygon melalui tagline terbarunya tersebut.

Dari sisi konsumen, kalimat "Lead Your Own Path" memiliki makna sebagai motivasi dan inspirasi kepada setiap individu agar berani menentukan tujuan hidup mereka dan terus bergerak maju. Harapannya, tagline tersebut bisa menjadi semangat yang sama untuk setiap orang.

Dari sisi produsen. semangat tersebut akan memacu Polygon untuk terus berkomitmen menghadirkan produk yang inovatif dalam rangka memenuhi dan mendukung kebutuhan konsumen serta melakukan berbagai kegiatan yang menginspirasi konsumen.

Polygon mengacu pada tiga pilar utama yakni Connect, artinya Polygon berorientasi pada sisi humanisme dengan lebih memahami kebutuhan konsumen dalam mengembangkan ide kreatif, pengembangan produk, dan desain produk. Selain itu, Polygon pun ingin menjadi jembatan bagi konsumen agar dapat terus terhubung satu sama lain.

Pilar yang kedua yaitu Evolve. a Polygon senantiasa berinovasi dalam menjawab tantangan serta kebutuhan pasar yang begitu dinamis dari masa ke masa. Dengan hal ini, Polygon ingin menyelaraskan dinamika kebutuhan manusia dengan perkembangan teknologi melalui produk yang dihasilkan.

Pilar yang terakhir ialah Inspire. Polygon percaya bahwa menjadi inspirasi adalah suatu pencapaian yang lebih dari sekadar menjadi juara. Harapannya adalah agar pengguna Polygon dapat melakukan hal yang sama, dengan menjadi pancaran energi positif bagi orang-orang di sekitarnya

"Melalui tagline ini kami ingin menunjukkan bahwa Polygon senantiasa berusaha memberikan dukungan dan menginspirasi masyarakat Indonesia, terutama konsumen untuk dapat menjalani hidup dengan penuh semangat," tegas Rizdania Herlendita, Senior Manager of Marketing & Promotion Polygon Bikes Indonesia.

Polygon memiliki banyak komunitas sepedanya tersendiri, baik di Indonesia maupun di negara lain. Penjualan pun sudah melampaui batas teritori dengan ekpansi kuat di negara-negara tetangga. “Porsi penjualan domestik dan ekspor kami masing-masing adalah 60% dan 40%. Ekspor Polygon pun masih banyak dilayangkan ke negara-negara english-speaking-country,” ujar Devina Susilo, Senior Head of Global Marketing & Communications Polygon Bikes.

Devina menambahkan, pasar ekspor terbesar Polygon saat ini adalah Australia, disusul oleh Malaysia dan Singapura. Sementara untuk Jerman, Perancis, Amerika, Kanada, Inggris, serta Chili masih dalam proses pengembangan. “Agenda ke depannya, kami akan meningkatan pelayanan secara daring dari pembelian hingga service-nya agar bisa dilakukan dengan serba cepat,” papar Devina.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)