Tiga Varian Baru Serum Pstore Glow

Untuk memberi warna baru dalam dunia kecantikan dan kesehatan Pstore Glow baru- baru ini  membuat terobosan baru dengan memperkenalkan tiga varian serum secara bersamaan, yakni, Acne Serum, Whitening Serum dan Lifting Serum. Produk-produk ini juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit normal, berjerawat dan kombinasi.

Serum Pstore Glow ini diklaim memiliki kandungan aktif yang diperkaya oleh Purple Rice Extract, Niacinamide, Alpha Arbutin, Lemon Extract, Bengkoang Extract, Aloe Vera Extract, Collagen, Saffron Extract, Papaya Extract, dan Ceramide. Selain itu, aman karena sudah mendapat izin BPOM.

“Pstore Glow menjadikan kandungan Purple Rice Extract sebagai keunggulan bersaing untuk produk serum. Purple Rice Extract sangat kaya akan antioksidan untuk menutrisi kulit supaya lebih glowing,”  ujar Elvira Ghea, Staf Research and Development Pstore  Glow di kawasan Jakarta Timur (12/9/2021)

Menurut Elvira, ketiga varian baru tersebut memiliki banyak manfaat yang terkandung di dalamnya seperti serum wajah lifting berfungsi membantu menghaluskan kerutan di sekitar wajah. Serum Acne terbuat dari formula yang lembut, ringan, bahan aktifnya efektif merawat kulit yang berjerawat, dan serum whitening berfungsi membantu mencerahkan kulit yang kusam.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, menurut Elvira, cara dengan menggunakan produk paket whitening Pstore Glow (Facial Wash, Toner, Calming Cream, Serum, Day Cream dan  Night Cream).

Peluncuran produk tiga varian serum terbaru merupakan suatu upaya Pstore Glow dalam berinovasi untuk menjaga bisnis yang berkelanjutan. "Inovasi yang dilakukan bukan hanya mengenai inovasi  produk, tetapi inovasi dan kreatif dalam pembuatan strategi marketing. Produk serum ini per item dibanderol dengan harga Rp99.000,” jelasnya.

“Strategi harga ini  merupakan suatu gerakan dari value Pstore Group menjadi perusahaan yang mampu menyediakan apa saja yang dibutuhkan konsumen dengan harga terjangkau dan berkualitas," ungkap Samputri Angelina, Direktur Pstore Glow.

Selain end user dapat membeli produk serum ini dengan harga terjangkau,  para reseller dan masyarakat bisa membeli produk ini dengan harga yang lebih murah supaya dapat keuntungan dari hasil menjual  ke end user.  "Produk serum beauty ini bisa digunakan oleh seluruh segmentasi pasar ( bawah, menengah, dan atas). Dan dipasarkan online dan offline distributor dan reseller yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Bahkan, hingga negara lain seperti Kong Kong dan Taiwan.

www.swa.co.id       

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)