Tingkatkan Kekuatan Klaster Pangan, PPI Malang Diskusi dengan Direksi RNI

Direktur Komersial PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)  atau RNI  Frans M. Tambunan, beserta rombongan, melakukan kunjungan ke Kantor PPI Cabang Malang guna melihat lokasi gudang produk farmasi-alkes, pupuk, serta pestisida (24/09/2021).

Branch Manager PPI  Malang Nur Mahmudi beserta tim menyambut langsung rombongan, kemudian melakukan sharing dan diskusi mengenai strategi peningkatan penjualan untuk memperkuat perdagangan ritel sebagai persiapan hilir sektor perdagangan dan logistik BUMN Klaster Pangan.

“Kami PPI cabang Malang siap berkontribusi dalam klaster pangan, meningkatkan potensi ritel dan hilir dengan penerapan tata kelola yang baik,” ujar  Mahmudi dalam diskusinya.

Menurut Frans, pihaknya harus saling menjalin kerja sama dengan BUMN yang ada di klaster pangan. “Ke depan, kita juga harus bisa ekspor komoditi unggulan daerah,” ujar Frans.

PPI cabang Malang yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Utara itu merupakan salah satu cabang yang mendistribusikan dengan baik produk pupuk subsidi dan non subsidi serta produk pestisida. Nantinya, dengan penggabungan BGR ke dalam PPI, bisnis trading yang dijalankan akan ditunjang dengan kekuatan logistic prima sehingga diharapkan dapat meng-generate peningkatan bisnis PPI wilayah Jawa Timur dan seluruh cabang di Indonesia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)