TM Agung Podomoro Manfaatkan Tax Amnesty untuk Gaet Investor

Sinergi 10 trade mall (TM) milik Agung Podomoro Group dalam Program TM Vaganza Agung Podomoro 2016, berhasil meningkatkan kinerja, baik dari segi kenaikan jumlah pengunjung, tenant, maupun pembeli kios dan apartemen. Ini bisa menjadi peluang investasi yang menggiurkan. Apalagi dengan diberlakukannya Masyarakat Ekonomi ASEAN dan kebijakan tax amnesty.

"Seiring dengan kebijakan tax amnesty, kami menawarkan para pemilik modal untuk berinvestasi pada 10 TM yang kami miliki. Masih ada 10-25% space yang bisa dibeli oleh calon investor atau tenant. Harga per kios sekitar Rp500 juta,” jelas AVP Marketing TM Agung Podomoro, Ho Mely Surjani, di Jakarta.

(kanan) AVP Marketing TM Agung Podomoro, Ho Mely Surjani (kanan) AVP Marketing TM Agung Podomoro, Ho Mely Surjani

Mely mengklaim, antusiasme ratusan pedagang di TM Agung Podomoro terhadap tax amnesty juga tinggi sekali. Ini terbukti dengan kehadiran mereka saat sosialisasi tax amnesty yang dilakukan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) dan Kementerian Keuangan.

Sinergi 10 TM terdiri dari 9 di Jakarta dan 1 di Balikpapan, Kalimantan Timur. TM terbagi dalam empat tema. Ada yang bermakna Trade Mall yakni Mangga Dua Square, Plaza Balik Papan, dan Blok M Square. LTC Glodok dan Harco Glodok masuk kategori Tools Market. Trend Mall disematkan untuk pusat perbelanjaan Seasons City, Kalibata City, dan Thamrin City. Untuk Blok B Tanah Abang adalah Textile Market.

Peningkatan kinerja 10 TM tampak dari program TM Vaganza Agung Podomoro 2016 periode ketiga. Mely menjelaskan bahwa setelah pengundian periode ketiga ini, semakin terlihat antusiasme dan animo pengunjung yang ditunjukkan melalui peningkatan jumlah peserta TM Agung Podomoro. Periode Mei lalu, tercatat sebanyak 27 ribu lebih kupon pengunjung yang diikutkan. Bertepatan pada puasa dan Lebaran, jumlahnya melonjak menjadi 52 ribu kupon. Pada Juli ini diperkirakan ada tambahan lebih dari 41 ribu kupon yang akan diundi.

Pada pengundian periode ke-3 ini, antusiasme dan animo pengunjung luar biasa. Kata Mely, transaksi dari kupon yang dikumpulkan selama periode ke-3 ini senilai Rp22 miliar. Ini di luar belanja yang tidak tercatat dalam kupon pengundian.

Menggunakan tagline “Terus Maju Pasti Untung”, pedagang TM Agung Podomoro diharapkan dan digiatkan untuk terus maju dan berkarya secara kreatif dalam mengembangkan industri dan perekonomian bangsa, serta membawa benefit dan nilai tambah bagi kedua belah pihak baik pedagang maupun pengunjung. Melalui Brand sinergi ini, masyarakat semakin dimudahkan untuk mengenali dan mengunjungi Trade Mall yang dikembangkan oleh Agung Podomoro. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)