Marketing Trends

Toko Virtual Tupperware Mudahkan Akses Konsumen

Frangky Purnomo Angelo, Head of New Category Development & Communication Tupperware Indonesia (kiri)

Tupperware dikenal sebagai produk yang memiliki penggemar setia. Bahkan para ibu yang menjadi fans Tupperware fanatik mengikuti dan membeli setiap keluaran baru produk ini. Tahun ini, Tupperware memasuki usia 29 tahun di Indonesia. Sayangnya, di usia matangnya ini, pasar sedang mendapat cobaan akibat pandemi COVID-19. Tupperware pun terus berupaya agar pembeli setianya tidak kesulitan mendapatkan produknya.

Frangky Purnomo Angelo, Head of New Category Development & Communication Tupperware Indonesia mengatakan, 29 tahun sebuah perjalanan yang tidak singkat bagi sebuah merek untuk dapat terus eksis dan di cintai, terlebih oleh masyarakat modern saat ini.

“Tupperware bukan lagi sekadar wadah plastik berkualitas tinggi, namun adalah sebuah gaya hidup, dan sebuah aksi nyata dalam upaya mengurangi penggunaan plastik sekali pakai untuk lingkungan yang lebih baik,” ujarnya melalui siaran pers (13/07/2020)

Menurutnya, selama 29 tahun kehadirannya di Indonesia, inovasi, kreatifitas, fokus pada kebutuhan pelanggan adalah semangat yang diusung dalam berbagai pengembangan produknya. “Tidak hanya itu, Tupperware juga sangat mendukung pemberdayaan ekonomi mandiri. Kami secara konsisten membuka kesempatan bagi semua orang untuk mewujudkan impian menjadi pengusaha dengan cara menjalankan bisnis Tupperware,” tuturnya.

Menilik pada sejarah kebangkitan Tupperware di era perang dunia ke-II, saat itu para wanita dianjurkan untuk lebih memiliki waktu untuk keluarganya, akhirnya, menjadi tenaga penjual Tupperware adalah opsi terbaik untuk tetap dapat memiliki penghasilan sendiri walau dari rumah. Cara ini akhirnya terus berkembang dan menjadi karakter yang melekat kuat terhadap merek Tupperware; sebuah merek yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga membuka kesempatan bagi setiap orang untuk berbisnis.

Keinginan masyarakat untuk menjadi pengusaha (entrepreneur) kian meningkat, terbukti tidak hanya ibu rumah tangga atau pekerja saja, bahkan generasi muda yang masih berada di jenjang perguruan tinggi pun telah banyak yang menjadi pengusaha dengan bergabung menjadi anggota Tupperware.

“Mengusung semangat Peluang Lebih Baik, Hidup Lebih Baik, di usia ke-29 tahun Tupperware Indonesia resmi memperkenalkan Tuppershop, sebuah toko virtual milik sales force yang didesain untuk kemudahan dan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi Konsumen,” jelasnya. Mulai saat ini, konsumen bisa mendaftarkan keanggotaan Tupperware dan memulai bisnis melalui laman shop.tupperware.co.id.

“Lebih dari sepertiga hidup masyarakat modern di Indonesia saat ini di habiskan di internet, dan dampaknya, pola perilaku konsumen pun berubah. Di Tupperware, inovasi adalah sebuah landasan, kami tidak pernah berhenti mencari cara untuk terus berinteraksi dengan Konsumen Tupperware yang terkenal begitu fanatik dan setia. Oleh karena itu, hadirlah Tuppershop, toko virtual resmi sales force yang dapat di akses 24 jam oleh Konsumen, kapanpun di manapun,” kata Frangky.

Tupperware juga menyelenggarakan serangkaian acara perayaan ulang tahun bertajuk “Tupperday” melalui Facebook & Instagram Live di tanggal 11 Juli 2020 dengan menghadirkan Rizky Febian sebagai Bintang Tamu, serta berbagai program menarik lainnya seperti Flash Sales, Baking Demo, Door Prize, hingga Sharing Session anggota Tupperware yang berhasil menjalankan bisnis Tupperware. Dengan serangkaian inovasi produk serta peluang bisnis, Tupperware meyakini bahwa di tahun-tahun mendatang akan semakin mampu menghadirkan senyum dan keceriaan bagi jutaan keluarga di Indonesia.

Editor : Eva Martha rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved