Tokopedia Salam Sajikan Produk Berlabel Halal

Lebih dari 80% dari pengguna Tokopedia memiliki kebutuhan untuk membeli makanan berlabel halal dan lebih dari 85% pengguna memiliki kebutuhan berbelanja fesyen muslim.

Tokopedia meluncurkan Tokopedia Salam untuk mempermudah masyarakat dalam memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari dengan berbagai pilihan produk dan layanan berlabel halal atau syariah.

Garri Juanda, Head of Tokopedia Salam, mengatakan, berdasarkan risetnya, lebih dari 80% dari pengguna Tokopedia memiliki kebutuhan untuk membeli makanan berlabel halal. Juga mendapati bahwa lebih dari 85% pengguna Tokopedia memiliki kebutuhan berbelanja fesyen muslim.

Saat ini, Tokopedia Salam telah menghadirkan lebih dari 21 juta produk yang telah dan akan dikurasi oleh lebih dari 700 ribu penjual untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk berbagai produk makanan, minuman, fesyen dan kecantikan, seperti Wardah, Ria Miranda, Zoya, Sayee dan lain-lainnya.

Tokopedia juga telah bekerja sama dengan sejumlah lembaga kemanusiaan seperti NU Care-LAZISNU, Rumah Yatim, Dompet Dhuafa, Baznas dan mitra lainnya untuk memungkinkan masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Tokopedia, bersedekah, berkurban hingga berzakat. Masyarakat bisa memilih sendiri lembaga penyalur bantuan sesuai preferensi masing-masing.

Tokopedia Salam menyediakan berbagai metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, antara lain melalui BRI Syariah, Bank Muamalat dan Mandiri Syariah. Masyarakat Indonesia juga dapat menemukan pilihan lengkap berinvestasi seperti Tokopedia Emas dan Tokopedia Reksa Dana Syariah.

Marketpalce ini juga mempermudah masyarakat dalam memilih dan membeli paket umroh dari agen yang sudah dikurasi melalui Tokopedia Salam. Informasi tambahan mengenai fitur tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Kami berharap keberadaan Tokopedia Salam semakin membantu siapa pun dari seluruh aspek dan kalangan masyarakat menemukan berbagai pilihan yang baik sekaligus mendukung pemerataan ekonomi syariah di Indonesia secara digital,” tegas Garri dalam edaran pers, di Jakarta (4/11/2019).

Editor : Eva Martha rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)