Tokopedia - Teman Bumil Dukung Program Perbaikan Gizi

Penandatangan kerja sama antara Tokopedia dan Teman Bumil.

Memperingati Hari Gizi Nasional, Tokopedia berkolaborasi dengan aplikasi Teman Bumil dukung program perbaikan gizi di Indonesia. Melalui talkshow “Cara Mudah Jadi Millenial Mums yang Peduli Nutrisi”, Business Partnership Lead Tokopedia, Rizki Widyastuti menyampaikan, lewat kerja sama ini Tokopedia ingin semakin memudahkan masyarakat terutama ibu rumah tangga dan ibu hamil untuk mendapatkan lebih banyak produk kebutuhan rumah tangga serta perlengkapan kehamilan.

“Tokopedia selalu berinovasi dan bekerja sama dengan partner-partner yang satu visi dan misi dengan kami. Dalam aplikasi Teman Bumil ini telah lengkap sekali informasi untuk ibu hamil, tetapi kami ingin melengkapinya lagi dengan produk pilihan dari Tokopedia,” katanya.

Co-founder Teman Bumil, Robyn Soetikno, mengatakan, Teman Bumil memberikan beberapa fitur yang dibuat khusus untuk ibu hamil maupun saat ibu menjaga anaknya selama masa tumbuh kembang.

“Tahun ini kami ingin memberikan nilai tambah bagi user-user kita, salah satu value-nya adalah kerja sama dengan Tokopedia untuk memudahkan moms mendapatkan barang-barang yang mereka butuhkan untuk masa kehamilan maupun setelahnya,” ujarnya.

Kerja sama ini nantinya berupa promo reguler eksklusif rekomendasi produk perlengkapan bayi, MPASI dan nutrisi, serta peralatan dapur bagi para pengguna aplikasi Teman Bumil sepanjang tahun 2019.

“Salah satu kendala yang dialami oleh users Teman Bumil adalah sudah tahu nih apa saja yang perlu diperhatikan, mereka sudah ada chek list, tapi mereka kadang-kadang bingung. Aku beli perlengkapan ini di mana ya, harga yang terbaik di mana, terus ibu itu perlu sekali kenyamanan untuk dikirim ke rumah,” kata Robyn.

Menurut Rizki, Tokopedia tidak menargetkan transaksi dari kerja sama ini. “Tujuan kami adalah memberikan informasi yang lengkap, memberikan produk pilihan yang sesuai untuk semua ibu yang membutuhkan barang dari Tokopedia, tidak hanya ibu hamil atau ibu menyusui tetapi juga millenial moms atau yang baru menikah,” katanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)