Topstore Mengubah Belanja Rutin Jadi Income

Di saat pandemi saat ini dibutuhkan solusi ekonomi yang bisa dikerjakan dari rumah dengan modal yang kecil. Tentunya teknologi digital mau tidak mau akan sangat dibutuhkan. Namun, solusinya harus mudah dijalankan, karena kemampuan masyarakat terhadap teknologi digital dalam bisnis masih terbatas.

Merespons kebutuhan tersebut, PT Inovasi Berbagi Ekonomi Indonesia memperkenalkan Topstore.co.id. Solusi bisnis yang mudah, bisa dijalankan dari rumah, dan sudah menggunakan teknologi digital yang canggih.

"Dengan Topstore, masyarakat bisa mudah memiliki bisnis supermarket online yang bisa mensuplai kebutuhan rutin di sekitar 92 daerah dan kota, cukup menggunakan smartphone dan kerja dari rumah," ungkap Ramadhan Febriyanto, Direktur Utama PT Inovasi Berbagi Ekonomi Indonesia.

Konsep bisnis Topstore sangat sederhana, cukup dengan 3 langkah mudah, setiap orang bisa menghasilkan income dari belanja rutin, yaitu pindah belanja ke Topstore (harga murah dan dapat promo gratis ongkos kirim) , share link pindah belanja ke teman dan relasi, dan mulai hasilkan income dari transaksi yang terjadi. "Sangat sederhana konsep bisnisnya, mitra tidak perlu stok barang, kirim-kirim barang, repot urus keuangannya, pengemasan barangnya, dan lainnya. Semua sudah tersistem dan dijalankan oleh Topstore," ucapnya.

Bukan hanya belanja kebutuhan rutin, Topstore juga menyediakan ribuan produk laris lainnya yang bisa dijual oleh mitra member Topstore cukup hanya dengan share link produknya melalui sosial media.

Topstore juga telah terkoneksi secara online dengan berbagai ekspedisi seperti JNE, JNT, Sicepat , Wahana , Tiki , Pos Indonesia, Lion Parcel, Alfatrex, Grab Express, dan Gosend. Untuk pembayaran juga telah terkoneksi dengan sistem pembayaran online yang lengkap seperti : Gopay , Ovo , Link Aja, Shopee Pay, Dana , BCA Mobile , dan berbagai virtual account bank-bank besar lain.

Masyarakat bisa berpotensi mendapatkan extra income yang sangat lumayan jika aktif menjadi mitra member Topstore. Salah satu contoh mitra Topstore dari Yogyakarta yang hanya kurang l1 bulan menjalan bisnis ini sudah mendapatkan income tambahan sekitar Rp30-an juta.
"Mengapa bisa begitu cepat? Karena mitra akan mendapatkan bimbingan dan kursus digital marketing gratis dari kami. Materi promosinya juga sudah disiapkan di Instagram Topstore, sehingga mitra anggota Topstore untuk menjalankan bisnis ini bisa didukung optimal,” ungkapnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)