Toyota Astra Financial Bidik Penjualan 1.700 Kendaraan di AAF 2020

Tahun 2019, TAF membukukan penjualan 1.800 kendaraan dari target sebesar 1.500 unit kendaraan.

Setelah berhasil menggenjot penjualan selama berlangsungnya Astra Auto Fest (AAF) 2019, mengawali tahun 2020, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) kembali berpartisipasi dalam perhelatan tersebut. TAF membidik penjualan 1.700 unit kendaraan selama Astra Auto Fest 2020.

Tahun lalu, Ronald Adrian Laurence, DRM and Communication Department Head TAF, menjelaskan, TAF membukukan penjualan 1.800 kendaraan dari target sebesar 1.500 unit kendaraan. Kontribusi penjualan dari kendaraan murah jenis low cost green car (LCGC) melalui bisnis pembiayaan di Astra Auto Fest 2019. Tahun ini diharapkan akan sama mengulang keberhasilan itu.

“Mobil LCGC masih menjadi volume maker untuk penjualan di TAF selain model low MPV seperti Toyota Avanza. Namun, kami tetap melayani permintaan pembelian kendaraan Toyota dari model-model premium yang juga dipamerkan di Astra Auto Fest 2020 ini. Komposisi pembelian cicilan mayoritas ketimbang cash,” dia menambahkan.

Astra Auto Fest 2020 berlangsung pada 19-23 Februari di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan. Pameran otomotif terbesar ini merupakan sinergi lini bisnis otomotif dan jasa keuangan dari PT Astra International Tbk. Gelaran ini mengusung tema “Kado Terbaik dari Astra”. Untuk itu, beragam produk, promo, dan penawaran bisa didapatkan untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

“Sinergi bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra pada acara Astra Autofest 2020 dengan komitmen memberikan yang terbaik ini membuat para pengunjung mendapatkan pengalaman membeli, memproteksi, hingga menjual kembali seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin, dan terintegrasi yang juga diiringi penawaran-penawaran terbaik dari Astra,” ujar Argha Fachsa, Head Sales Area 1 TAF.

Menyambut hari jadi Astra International ke-63, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) selaku anak perusahaan Grup Astra, menawarkan produk khusus TAF bersama Astra di bidang otomotif beserta program kredit lainnya. Pameran ini bisa dinikmati secara gratis, dan karena ada di satu lokasi untuk semua, jadi semakin cepat dan mudah untuk memiliki kendaraan impian.”

Surjaya, Branch Head TAF BSD Astra Biz Center, menambahkan, TAF menawarkan program bunga sesuai tenor yang sangat menarik. Pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun. Untuk program special offer yang ditunggutunggu oleh pelanggan setia TAF adalah bunga 0% hanya di Astra Auto Fest 2020. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati program free administrasi untuk pengajuan kredit di TAF.

Ronald Adrian Laurence, DRM and Communication Dept. Head TAF, menjelaskan, tidak hanya program promo itu saja, TAF di ajang ini juga memperkenalkan produk terbaru berlangganan mobil bernama Kinto. Pelanggan TAF bisa merasakan pelayanan menyeluruh berlangganan mobil dari Kinto. Sesuai tema yang diangkat Kinto ‘Pakai Mobil Ngga Pakai Ribetnya’ pelanggan dapat merasakan kemudah berlanganan mobil berupa bebas pajak, bebas biaya servis, dan bebas biaya uang muka mulai dari Rp3 jutaan..

Ronald menambahkan, tidak hanya banjir promo di Astra Auto Fest 2020, TAF bersama kolabolator Astra lainnya juga menyediakan program lucky dip seperti free angsuran 1 tahun, bonus DP 10%, bebas asuransi, Flexi Life, Tabungan Permata, dan hadiah-hadiah lainnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)