Trade-In Day Oppo Find X Gandeng 6 Mitra

Oppo Indonesia menyelenggarakan Oppo Find X Trade-In Day di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta pada 8-12 Agustus 2018. Konsumen dapat membeli langsung smartphone ini dengan harga Rp13.499.000 atau melakukan trade-in dengan menukarkan smartphone lama  yang masih dalam kondisi baik dan berfungsi.

Pre order Oppo Find X mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Sebanyak 40% dari kuota unit Find X untuk pasar Indonesia berhasil terjual selama masa pre-order (18-31 Juli 2018). “Tingginya antusiasme tersebut, akhirnya mendrorong  kami mengadakan acara ini agar dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat Indonesia untuk memiliki produk itu,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Untuk melakukan trade-in, Oppo menggandeng Laku6, sebuah situs jual beli perangkat elektronik tangan kedua. Konsumen yang ingin melakukan trade-in cukup membawa perangkat lama mereka dalam keadaan baik dan tanpa kerusakan fisik. Setelahnya, Laku6 akan membantu konsumen untuk menetapkan harga perangkat yang akan ditukarkan.

"Ini pertama kalinya Oppo mengadakan kegiatan trade-in. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan Oppo Find X,” ujar Aryo. Selain menggandeng Laku6, juga bekerja sama dengan beberapa mitra ritel modern seperti Erafone, Global Teleshop, Selular Shop, Mobile Galeri, dan Point 2000.

Apabila konsumen membeli Oppo Find X melalui mitra-mitra tersebut selama acara ini, konsumen akan mendapatkan beberapa bonus senilai lebih dari Rp3 juta. Bonus yang sama juga berlaku bagi konsumen yang membeli Find X melalui mekanisme trade-in.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)