Travel Fair Cathay Pacific 2020 di 5 Kota

Cathay Pacific untuk keempat kalinya menyelenggarakan Travel Fair yang didukung oleh CIMB Niaga. Travel Fair akan berlangsung pada 6-9 Februari 2020 di 5 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Lombok. Cathay Pacific akan memberikan penawaran berbagai harga khusus dan promosi bagi pelanggan ke lebih dari 60 destinasi di dunia.

Chris Bowden, Country Manager Cathay Pacific mengungkapkan, maskapainya melakukan sejumlah perkembangan fasilitas. "Kami sudah terbang di Indonesia selama 60 tahun dan telah tumbuh bersama dengan perkembangan negeri ini,” ujarnya.

Cathay Pacific Travel Fair 2020 akan digelar serentak di Jakarta: Lippo Mal Puri pada 6-7 Februari 2020, CIMB Niaga XPO 8-9 Februari 2020 dan di kota lainnya 6-9 Februari 2020: Paris Van Java – Bandung, Tunjungan Plaza 6 – Surabaya, Denpasar dan Lombok (secara virtual/online melalui agen-agen perjalanan yang berpartisipasi). Lewat acara travel fair yang digelar dua kali setahun ini, pelanggan akan menikmati penawaran spesial, discount dan promosi untuk seluruh kelas penerbangan menuju 60 destinasi di seluruh dunia.

Sebagai mitra Cathay Pacific, CIMB Niaga menawarkan promosi menarik dalam bentuk cashback hingga IDR 1.750.000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan membayar tiket mereka menggunakan kartu kredit atau debit CIMB Niaga.

Cathay Pacific melayani lebih dari 26 penerbangan setiap minggunya dari Jakarta ke Hong Kong, tujuh penerbangan setiap minggunya dari Surabaya dan sembilan penerbangan setiap minggunya dari Denpasar, Bali ke Hong Kong, sehingga menghubungkan Indonesia ke lebih dari 200 destinasi di seluruh dunia.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)