Tren Hijab Motif Makin Marak

Gerai Buttoncsraves di Surabaya diserbu pengunjung

Saat ini trennya hijab bermotif, tidak heran berbagai merek baik yang telah lama hadir dan yang diusung figur publik, menawarkan desain hijab motif. Pada bulan Ramadan ini, Buttonscarves menghadirkan banyak motif yang akan mendorong para penggemar scraft atau hijab motif menambah koleksinya.

Merek ini menghadirkan hijab motif yang terbuat dari material bahan voal. Agar penggemar koleksi-koleksi terbaru Buttonscarves yang berada di Jawa Timur akan makin mudah mendapatkannya telah dibuka gerai di Mall Tunjungan Plaza 1.

Pada acara grand opening yang diadakan di Kota Surabaya juga diluncurkan seri terbaru Buttonscarves yang bertema “The Lines Series”. “Koleksi ini merupakan proyek kolaborasi bersama salah satu influencer inspiratif yang bergelut di bidang bisnis fashion, Sarah Sofyan,” terang Linda.

Untuk diketahui Buttoncsraves awalnya lebih dikenal penjualannya melalui website atau akun media sosial mereka. Kemudian pada pemilik Buttonscarves Linda Anggrea, wanita berusia 27 tahun ini memutuskan membuka gerai offline pertamanya di Mall FX lantai 4, Jakarta.

“Alhamdulillah minat para pelanggan terus meningkat dan meminta kami untuk membuka gerai di beberapa kota besar, memilih kota Surabaya sebagai lokasi kedua adalah untuk mengapresiasi para pelanggan kami di sana,” ungkap Linda tanpa menyebut angka penjualannya.

Peluncuran juga diadakan bersamaan di Seribu Rasa Gunawarman Restaurant, Jakarta, dengan konsep Pop Up Store. Tingginya minat para konsumen membuat produk yang baru diluncurkan habis dalam hitungan jam.

The Lines Series mengusung tema women empowerment. Tema ini secara khusus dibuat untuk semua wanita denga keunikannya masing-masing. Perpaduan desain garis-garis tebal dan halus yang sangat indah dan harmonis menggambarkan bagaimana sosok wanita dibalik karakternya yang tegas, mandiri, dan cerdas juga memiliki sisi kelembutan dalam dirinya.

Kontras namun saling mendukung, melengkapi, dan memberikan kebaikan bagi sekitarnya. Tak heran, jika koleksi ini langsung banyak mencuri perhatian peminatnya yang dikenal dengan sebutan BS Lady.

Linda mengatakan, Buttonscarves akan terus berinovasi menciptakan karya-karya orisinil lainnya. Buttonscarves tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan dan berencana membuka lebih banyak lagi gerai di berbagai kota maupun mancanegara.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)