Truedan Masuk Pasar Minuman Boba di Indonesia

Truedan, merek minuman boba asal Taiwan, resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia. Terletak di Mall Taman Anggrek, Truedan menghadirkan 20 varian rasa minuman boba. Berbeda dengan merek boba yang telah ada sebelumnya, Truedan menawarkan 6 varian sandwich a la Korea dan menyediakan games hiburan.

Kova, Founder Truedan, mengatakan, merek minuman boba ini lahir pada tahun 2010 di Pasar Malam Shilin di kawasan Taipei. Minuman ini disajikan dengan gula merah yang merupakan hasil karya mereka sendiri. “Kami melakukan penelitian selama setahun untuk membuat boba yang berkualitas. Pembuatan boba ini pun sudah tidak lagi menggunakan cara konvensional,” kata dia.

Boba yang dihasilkan merupakan penggabungan sirup gula merah dan boba. Saat ini, Truedan telah memiliki lebih dari 100 gerai di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Australia, Singapura, Macau dan Jepang.

Sementara itu, Gerald Hee, Master Franchisee Truedan Indonesia, menjelaskan bahwa pihaknya datang ke Indonesia membawa inovasi baru dalam minuman boba, “Kami adalah satu-satunya gerai minuman boba yang juga menyajikan makanan untuk para pelanggan yang datang. Kami datang dengan konsep yang berbeda,” kata Gerald.

Truedan membandrol minuman bobanya dengan kisaran harga Rp20 ribu hingga Rp49 ribu yang tersedia dalam berbagai ukuran. Konsumen dibebaskan memilih kadar gula yang mereka inginkan mulai dari 0% hingga 100%. Sedangkan untuk sandwich dibandrol dengan harga Rp20 ribu hingga Rp45 ribu.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)