Tunaiku Gaet 100 Ribu Nasabah di Awal Semester II

Amar Ban berhasil menggandeng 100 ribu nasabah di awal semester II tahun 2018 ini melalui produk Tunaiku. Vishal Tulsian, Managing Director Amar Bank dan Founder Tunaiku, mengatakan, peningkatan nasabah yang terjadi dikarenakan adanya kenaikan pengguna aplikasi mobile Tunaiku. Juga, didukung peningkatan akses produk pinjaman Tunaiku, “Peningkatan signifikan juga terjadi pada produk – produk Tunaiku seperti Referral Program yang mengalami peningkatan sebesar 20% dan pada produk Pinjam Lagi sebesar 55% dibandingkan tahun 2017,” ujarnya.

Dia menambahkan lewat Tunaiku, nasabah dimungkinkan untuk mendapatkan pinjaman dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan periode waktu pinjaman 6 bulan hingga 20 bulan. “Kami selalu mengedepankan proses administrasi yang aman, dan pola maintenance customer yang baik sehingga nasabah menjadi puas bertransaksi dengan Tunaiku," tambah Vishal.

Dengan dukungan teknologi dan sistem kredit analis yang canggih, pihaknya optimistis  akan dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan akses dana sesuai dengan kebutuhan konsumen. “Kami memastikan bahwa proses penyaringan data nasabah melalui aplikasi sampai pada pencairan dana selalu menjadi lebih cepat dan tepat sasaran.”

Saat ini, Tunaiku juga diketahui melakukan koordinasi dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan PencatatanSipil (Dukcapil), Kementerian Dalam Negeri untuk keamanan data nasabah.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)