Tunaiku Tingkatkan Brand Awareness di TIA PDC 2018

Tunaiku mendukung komunitas teknologi terbesar dalam Product Development Conference 2018 (TIA PDC 2018) yang digelar Tech in Asia pada 4-5 Juli 2018 di Menara Mandiri Jakarta. Di sana, Tunaiku menyediakan wadah bagi para pelaku digital kreatif untuk mengembangkan diri.

Berada di booth TIA PDC 2018, Tunaiku tidak hanya memperkenalkan produk, tapi juga mencari rekrutan terbaik. “Tunaiku terus mendukung perkembangan teknologi yang kian pesat terjadi dalam keseharian masyarakat. Salah satunya adalah mengajak para pelaku teknologi dan kreatif untuk berbagi pengalaman dan mengembangkan diri bersama tim Tunaiku. Melalui booth yang kami buka dalam acara tersebut, diharapkan kami dapat bertemu dengan kandidat yang memiliki visi dan misi yang sama dengan kami,” papar CEO Tunaiku, Vishal Tulsian.

Vishal menambahkan, Tunaiku sebagai produk digital pinjaman terus mengajak para pelaku digital kreatif untuk melayani besarnya kebutuhan pasar terhadap teknologi. Sejalan juga dengan tujuan TIA PDC 2018, “Kami bersama dengan tim yang kuat berkomitmen membangun produk digital yang didorong dengan kemampuan memfasilitasi para pengguna dengan benar,” imbuhnya.

Dengan tim yang tengah berkembang, bergabung dengan Tunaiku menjadi kesempatan untuk bereksperimen dan mengembangkan diri lebih kaya. “Kebebasan mengeksplorasi ide terutama di bidang teknologi adalah hal yang terus dijunjung. Saat ini, kami pun tengah membuka rekrutmen besar terutama di bidang teknologi untuk mengembangkan produk,” kata Vishal.

Tidak hanya peluang rekrutmen, dalam acara tersebut turut pula digelar sesi workshop pengembangan produk, kelas produk, dan pameran produk. Acara ini merupakan kali kedua Tech in Asia Indonesia mengadakan konferensi pengembangan produk.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!