TWP Ungkap Solusi Aset Mandeg Brand Lokal | SWA.co.id

TWP Ungkap Solusi Aset Mandeg Brand Lokal

Sejumlah brand lokal meramaikan Bazaar The Warehouse Project (TWP) di Margo City, Depok, Jawa Barat. Ada HeyLocal, HeyMale, Prepp Studio, Roughneck, Leaf, Zoma, Boonaboo, Moseshah, dan Booyah.

TWP saat ini telah menggandeng 9 brand lokal populer yang memiliki total  7 juta lebih followers Instagram untuk ikut serta dalam TWP Bazaar . TWP adalah jaringan retailer untuk brand-brand lokal yang ingin memberikan pengalaman istimewa kepada customer dengan belanja langsung di gudangnya.

Alif Priyono, CEO The Warehouse Project menyampaikan, keuntungan yang bisa didapat customer saat mengunjungi TWP. "Customer bisa mendapatkan berbagai penawaran spesial, mulai dari produk yang hanya dirilis di sini, produk minor defect dengan status 'value buy' yang harganya tidak main-main dan ada traktiran langsung dari TWP berupa voucher diskon sampai 100%," jelasnya.

Dia berharap, TWP mampu memberikan pengalaman berbelanja yang unforgettable, menyenangkan dan menguntungkan bagi para pelanggan. Bukan hanya produk baru saja, TWP juga memberikan ruang bagi produk imperfect, slow-moving, deadstock, broken size serta ex-photoshoot untuk tetap dihadirkan. Hal ini menjadi solusi bagi brand agar produk imperfect mereka yang masih memiliki kelayakan dapat berguna bagi customer. 

Dengan penjualan stok mandeg (berhenti) ini akan membantu brand dalam mengelola cash flow keuangan mereka, efisiensi biaya operasi gudang, dengan tanpa merusak atau menjatuhkan nilai brand-nya. Brand akan tetap bisa konsisten dalam menjaga nilai dan marwah dari brand dengan bergabung dalam TWP.

Selain traktiran dari brand fashion lokal yang menjadi bintang utama di The Warehouse Project, ada pula Eraspace yang merupakan smart retailer terbesar dari Erajaya Group yang menjual produk gadget & lifestyle kekinian juga antusias berpartisipasi dengan membagikan THR total senilai Rp100 juta melalui event marketing activation di TWP.

Gelaran TWP di Mall Margo City, Depok akan berlangsung sampai dengan tanggal 2 Juni 2023. Seperti pernyataan CEO The Warehouse Project, setiap harinya selama bazaar TWP berjalan, akan selalu ada harga dan diskon hebat, juga kejutan spesial lainnya dari setiap brand yang tepat bagi para pecinta fashion untuk datang belanja dengan tenang dan pintar.

Demi memuaskan hati pelanggan di luar Jabodetabek, TWP mengajak para Jastiper untuk hadir di bazaar, sehingga customer tetap dapat belanja produk kesayangan mereka tanpa harus datang langsung.

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)