Ubah Pendapatmu Jadi Pendapatanmu Lewat Platform Ini

Dunia digital kini kian berkembang dan bisa menjadi jalan solusi untuk hal apapun, terutama untuk bidang teknologi profesional. Inovasi dalam bidang teknologi digital pun kian marak dilakukan oleh beberapa perusahaan. Berangkat dari hal tersebut Kadence International sebagai salah satu perusahaan market research agency melakukan inovasi dengan menciptakan platform survei online bernama K-OINS (Kadence Online Insight System).

K-OINS adalah salah satu produk hasil inisiatif dari Kadence untuk terus meningkatkan kualitas layanan terhadap klien-kliennya menjawab kebutuhan online survei yang terus meningkat sejak awal pandemi dan peningkatan terhadap konsumsi media digital di kalangan masyarakat.

Managing Director Kadence International Febri Nugraha mengungkapkan, dengan adanya teknologi digital saat ini berbagai inovasi baru banyak dilakukan oleh hampir semua lini bisnis, termasuk research. "Sebenarnya, sudah banyak pendahulu kami dalam hal online survei platform, namun kami memutuskan untuk terus fokus dalam memberikan service terbaik pada klien-klien kami melalui online survey in-house ini," katanya mengklaim.

Melalui platform ini, Febri mengaku pihaknya dapat memonitor atau mengontrol hasil dari pendapat yang disampaikan oleh masyarakat, di mana nantinya akan mendukung K-OINS dalam memberikan rekomendasi bisnis kepada klien. "Tidak hanya itu kami melengkapi platform ini dengan UI dan UX yang efisien, visual yang eye-catching, dan denganharapan dapat dinikmati semua kalangan mulai dari usia 17 tahun,” jelas Febri.

Platform K-OINS dapat digunakan secara gratis dengan melakukan registrasi melalui website atau mengunduh di Google Play Store. Saat ini, K-OINS masih akan terus melakukan penyesuaian untuk pengguna iOs.

Febri melanjutkan, salah satu layanan yang menarik dalam platform inj adalah tersedianya reward bagi pengguna yang telah berpartisipasi mengisi survei. Reward berupa koin tersebut dapat ditukarkan dan ditransfer melalui rekening pribadi setiap pengguna atau e-wallet yang terdaftar dan dapat mentransfer koin tersebut apabila telah mencapai saldo minimal Rp50,000 tanpa dikenakan biaya admin.

Tidak hanya itu, setiap pengguna yang telah tergabung dalam platform ini akan mendapatkan Referral code khusus yang dapat dibagikan untuk pengguna baru K-OINS agar bisa mendapatkan koin lebih banyak.

Sebastian, Quantitative Director Kadence International menambahkan, berbagai proses dan research telah dilalui sejak awal mulai mendevelop platform K-OINS pada tahun 2019. Tidak cukup sampai disitu, pihaknya juga menjalin kerja sama dengan pihak ketiga, dalam hal ini agency, untuk membantu media placement dan boost awareness, hingga akhirnya kami merilis platform K-OINS pada tahun 2022 ini.

"Harapannya K-OINS dapat diterima positif di masyarakat dan dapat membantu masyarakat mendapatkan pendapatan tambahan,” kata dia. Sebagai pendatang baru di platform online survei, K-OINS sudah memiliki beberapa studi dengan beberapa perusahaan dari berbagai industri seperti FMCG, pendidikan, keuangan, automotif dan healthcare.

"Ke depannya, kami akan terus melakukan inovasi dalam digital survei dan tidak terbatas pada online survei saja. Saat ini kami sedang melakukan beberapa development untuk mencakup kebutuhan dari dua sudut pandang, baik dari klien kami sebagai pihak yang menerima masukan maupun dari masyarakat sebagai pihak yang memberi masukan,” ujar Benediktus Timothy, Senior Manager Operations Kadence.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)