UBS Hadirkan Online Store untuk Kemudahan Pelanggan

 

PT Untung Bersama Sejahtera (UBS), yang sering disebut UBS Gold, terus melakukan inovasi untuk mengembang bisnisnya. Pada Rabu, 8 Februari 2017 lalu, perusahaan ini melakukan soft launching ubslifestyle.com. UBSlifestyle.com ini telah menjawab permintaan Sahabat Emas (komunitas UBS) yang berulang kali meminta UBS Gold untuk menghadirkan online store sebagai pelengkap jaringan distribusi yang sudah ada.

Selama ini, UBS Gold telah aktif berkomunikasi dengan para Sahabat Emas di seluruh Indonesia melalui media sosial seperti, Facebook dan Instagram untuk memperkenalkan tren-tren perhiasan emas terbaru. Dengan kehadiran ubslifestyle.com ini, Sahabat Emas dapat melihat dan membeli langsung koleksi perhiasan emas dari UBS dengan cara yang nyaman dan aman.

UBS (foto: www.bgjunction.com)

UBS Gold menjadi besar selama ini karena dukungan para toko emas konvensional. Maka, lahirnya online store ini diharapkan sebagai salah satu terobosan pelayanan alternatif baru dari UBS Gold bagi Sahabat Emas yang terbiasa belanja melalui internet, sehingga kini Sahabat Emas di seluruh Indonesia semakin mudah untuk mendapatkan perhiasan emas UBS Gold dengan dua pilihan keamanan yaitu melalui para toko konvensional dan online store yang saling melengkapi.

Natasha Manuella, Miss Indonesia 2016, yang hadir pada soft launching ubslifestyle.com menceritakan aktivitas sosial dan moment ketika ia menang sebagai juara 3 di Miss World 2016. Menurutnya, peserta negara lain memuji penampilan elegan Natasha dan juga perhiasan emas UBS Gold yang dikenakannyasaat berlaga di Miss World. Natasha juga menceritakan pengalamannya saat berbelanja online serta merekomendasikan berbelanja perhiasan emas di UBS Lifestyle.

Selain Natasha Mannuela, model profesional lain seperti Patricia Gunawan yang merupakan Runner Up Asia Next Top Model 4 dan juga presenter profesional juga merekomendasikan berbelanja perhiasan emas di UBS Lifestyle. Ia menyampaikan bahwa memilih aksesoris yang tepat sangat penting untuk menunjang penampilannya sebagai model dan presenter. Sementara itu, Carendelano sebagai Fashion Stylish dan penulis buku 'Be Better And Better’ , juga mempercayakan penampilannya dengan mengenakan aksesori dari UBS. Bagi Caren, wanita perlu mengenakan aksesoris sebagai pernyataan diri yang divine. Salah satunya seperti perhiasan emas.

Berdiri sejak 1981 di Surabaya, UBS telah menjadi pemain ternama di pasar perhiasan emas di Indonesia dan terpandang di dunia internasional. Tahun 2009 UBS, memperoleh kepercayaan dari perusahaan batu permata terbesar dunia, yaitu Swarovski Gems untuk bekerja sama secara resmi untuk mengeluarkan koleksi perhiasan emas putih 18K dengan Swarovski Simulated Diamonds dengan merk "StarShine". Secara eksklusif UBS Gold menjadi satu-satunya perusahaan perhiasan emas yang mengantongi izin memakai logo Swarovski Simulated Diamonds dalam packaging maupun aktifitas promosi & iklannya.

Sejak 2009 pula, UBS adalah sponsor resmi Mahkota Emas Miss Indonesia serta perhiasan emas yang dikenakan pada ajang Miss World. Untuk membawa perhiasan emas semakin dengan dunia fashion Indonesia, maka UBS Gold turut menjadi sponsor resmi dari Jakarta Fashion Week 2017 serta LPM 206 & LPA 2017.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)