UC Browser Bagikan Hadiah Rp 1 Miliar dalam Ramadan Untung

Bulan Ramadan menjadi momen wajib bagi masyarakat Indonesia untuk berkumpul kembali dengan saudara dan merayakan kemenangan setelah berpuasa selama 1 bulan. Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, masyarakat Indonesia tidak dapat pulang ke kampung halamannya di tahun ini. Tak heran, masyarakat Indonesia pun beralih ke aktivitas digital untuk memperingati momen ini. Hal ini diperjelas laporan prediksi industri bahwa lalu lintas data di bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri akan meningkat sebanyak 30 hingga 40 persen.

“Bulan Ramadan sangat identik dengan bulan penuh berkah, seluruh masyarakat Indonesia saling berbagi satu sama lain dengan tulus sebagai bentuk ibadah mereka. Melihat momen yang akbar ini, UC Browser ingin turut berpartisipasi berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui program UC Ramadan Untung. Melalui in-app activity ini, kami ingin memberi bukti nyata komitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia melalui beragam aktivitas digital dan saling berbagi puluhan hadiah menarik yang diharap dapat menjadi pengalaman baru pengguna dalam menikmati bulan penuh berkah ini. Kami harap para pengguna tetap dapat merasakan kegembiraan bulan suci Ramadan meski tidak mudik ke kampung halaman masing-masing,” ujar Huaiyuan Yang, Vice President UC Web Global Business.

UC Browser berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna untuk menikmati bulan Ramadan. Rangkaian aktivitas in-app UC Browser ditambah dengan berbagai fitur pendukung selama Ramadan diharapkan dapat memperkaya pengalaman serta membantu para pengguna dalam menunaikan ibadah di bulan penuh berkah sekarang.

Di bulan Ramadan 2020 yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya ini, UC Browser menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati bulan suci dalam program 'UC Ramadan Untung'. Pengguna dapat menikmati aktivitas seru yang disediakan di aplikasi UC Browser selama 13-22 Mei dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik dengan nilai total hingga Rp 1 miliar berkat hasil dukungan dari beragam mitra di Indonesia termasuk e-commerce Lazada.

Pengguna dapat menyelesaikan berbagai daily task berupa in-app activity seperti mengakses UC Browser, membagikan berita kepada teman, mengundang teman menggunakan UC Browser, menggunakan UC Drive untuk menyimpan video online atau konten online favorit mereka dan masih banyak lainnya. Setiap daily task yang berhasil dituntaskan, pengguna akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti smartphone, motor, TV, kamera, headphone, dan masih banyak lagi.

Selain menghadirkan aktivitas digital yang menghibur, UC Browser akan menemani pengguna dalam menjalankan ibadah puasa dengan fitur-fitur dan konten khusus yang diadakan selama bulan Ramadan. Konten khusus yang dihasilkan dari kolaborasi UC Browser dengan media terkemuka di Indonesia yaitu, Kumparan, Grid Network, Keepo.com, dan Tribunnews Network dan IDN Media, siap menemani pengguna selagi menunggu waktu adzan Maghrib untuk berbuka puasa. Saat mendekati buka puasa, UC Browser bersama Keepo.com akan mengingatkan pengguna atas kewajiban beribadah melalui fitur jadwal sholat yang disematkan ke dalam aplikasi peramban.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)