UMKM Perbaharui Konsep Gerai Minuman di Masa Pandemi

Gerai Teguk In Store di Jakarta Timur. (Foto : Teguk)

Teguk Indonesia membuka gerai Teguk In Store di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, pada akhir pekan lalu. Pembukaan gerai Teguk In Store ini merupakan cabang kedua yang mengusung konsep terbaru paska re-branding Teguk Indonesia pada Oktober 2020.

Maulana Hakim, CEO Teguk Indonesia, mengatakan pembukaan gerai Teguk In Store di Kramat Jati ini merupakan lanjutan dari rangkaian re-branding Teguk Indonesia. "Re-branding yang di lakukan Teguk sangat di sambut antusias konsumen karena  harga jual yang sama dan menyediakan varian produk yang sangat beragam," ujar Maulana dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (18/11/2020).

Najib Wahab Mauluddin, pendiri Teguk Indonesia menyampaikan gerai Teguk In Store yang kedua ini dibangun dengan konsep baru dan yang paling unik. " Gerai ini dibangun dengan kontainer semi permanen dengan arsitektur dan desain yang kerumitannya tingkat atas dibangun selama kurang lebih satu bulan dengan menonjolkan lambang G di depannya, jadi berbeda dengan gerai- gerai yang lain," sebut Najib.

Peremajaan desain interior dan eksterior Teguk In Store ini meruapakan bagian dari Teguk Indonesia untuk meningkatkan skala bisnis Teguk Indonesia sebagai perusahaan di ekosistem usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). “Kami melanjutkan komitmen untuk naik kelas, kali ini Teguk Indonesia membuat gerai konsep baru khusus take away yang didesain lebih modern dan unik serta bangunannya berkonsep modern dan bentuk bangunanya ikonik,” tutur Maulana.

Bentuk bangunan yang unik ini dirancang sedemikian rupa untuk memancing minat dan perhatian konsumen, khususnya konsumen baru, serta mitra pengemudi aplikasi dalam jaringan (daring) seperti Go-Food atau Grab Food. Sesuai dengan isu kesehatan yang ada di masyarakat kini, Teguk Indonesia juga peduli untuk memberikan produk serta layanan yang terjaga kebersihannya. Gerai konsep baru khusus take away ini dirancang untuk mempertonkan exposed kitchen sehingga konsumen melihat langsung standar kebersihan Teguk Indonesia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)