Uncle Joe Usung Konsep Angkringan Modern

Satu lagi pelaku bisnis kuliner merakaikan industri makanan dan minuman tersebut. Adalah Uncle Joe,brand pendatang baru sejak 1 Desember 2019, dengan outlet pertamanya di daerah Tangerang Selatan, tepatnya di Jalan Juanda, Ciputat Timur.

Konsep yang diusung Uncle Joe adalah kuliner Angkringan Jawa dengan desain lokasi yang nyaman dan modern. Juga, cocok untuk semua suasana dan kebutuhan pelanggannya, mulai dari tempat nongkrong dengan teman, meeting, kerja, belajar, sampai ke event-event dengan kapasitas tertentu.

Didirikan oleh dua sahabat, Johansyah Jumberan dan Victor G. Pramusinto, Uncle Joe merupakan bisnis kuliner pertama yang mereka kembangkan. Ide awal dalam membangun Uncle Joe adalah keinginan untuk mengembangkan kuliner Nusantara, khususnya angkringan, di tengah gempuran kuliner-kuliner barat dan Asia. Angkringan adalah konsep kuliner khas Jawa yang sudah ada sejak zaman dulu, di mana biasanya Angkringan menjadi tempat makan sederhana dengan harga terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat.

Johansyah menjelaskan, pembangunan outlet Uncle Joe menelan investasi hampir Rp 1 miliar, hadir untuk meramaikan industri kuliner dengan target market lebih diutamakan mahasiswa, milenial, dan pekerja muda. "Kami menawarkan konsep yang berbeda dari kuliner yang sudah pernah ada, yakni angkringan dengan desain yang modern,” ujar Johansyah, di Ciputat, (14/12/2019).

Menu khas dari angkringan sendiri adalah Nasi Kucing dan beragam sate-satean yang bisa dibakar langsung. Nasi Kucing adalah nasi bungkus dengan porsi kecil dan lauk yang sangat sederhana seperti aambel, telur, tempe dan beragam variasi lainnya.

Uncle Joe juga menyediakan aneka masakan Indomie dan roti bakar, serta beragam makanan ringan lainnya. Tak ketinggalan paket makanan dengan cita rasa khas Jawa lainnya seperti Pecel, Gudeg dan Lodeh.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)