Unilever dan The Pond’s Institute Hadirkan Inovasi Baru

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Pond’s, perempuan Indonesia pada usia 18-25 tahun rata-rata menghabiskan 3,6 jam setiap hari untuk melakukan kegiatan di luar ruangan. Padahal The Pond’s Institute menemukan bahwa hanya 10 menit di luar ruangan dapat menyebabkan 10 masalah noda dan penyebab kulit gelap.

20160920_131316

Para ilmuwan dari Pond’s Institute menemukan bahwa rata-rata sinar UV yang sampai di permukaan bumi telah bertambah dalam kurun waktu 30 tahun terakhir. Menurut dr. Eddy Karta, SpKK, wajah dapat terpapar sekitar 1,2 juta partikel setiap hari. Partikel ini sekitar 200 kali lebih kecil daripada pori-pori, dan dapat masuk serta menetap di dalam kulit hingga menimbulkan bekas 20 persen lebih banyak.

Melihat kebutuhan tersebut, Unilever dan Pond’s Institute bekerja sama merancang inovasi produk Pond’s White Beauty bagi para konsumen wanita. Dikatakan oleh Fiona Anjani Fobe, Head of Face Care PT Unilever Indonesia, bahwa produk ini mengandung formula vitamin B3+. “ Vitamin ini dibutuhkan untuk mencerahkan kulit dan memberi perlindungan hingga 96 persen.

Selain itu, untuk menyebarluaskan informasi mengenai dampak 10 menit di luar, Pond’s White Beauty menghadirkan Pond’s Skin Capsule, menggunakan teknologi proyeksi yang inovatif, memvisualisasikan apa yang dapat terjadi pada kulit wajah dengan berada di luar ruangan hanya selama 10 menit.

Sebagai tambahan The Pond’s Institute merupakan kumpulan dari 700 ilmuwan sains dunia yang menemukan paten lebih dari 200 paten. Di mana selalu berinovasi menggabungkan ilmu pengetahuan perawatan kulit dengan produk untuk kecantikan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)