Uniqlo City Instalasi Koleksi LifeWear 2022 yang Ikonik

Uniqlo Indonesia memperkenalkan berbagai koleksi lifewear terbaru untuk musim 2022 spring/summer dengan konsep yang menarik. Diharapkan cara ini bisa mendorong kreativitas masyarakat yang melihatnya. Mengangkat tema Uniqlo City - The Joys of Clothing, para pelanggan merasakan pengalaman berbeda lewat sebuah instalasi pakaian terbesar di area atrium Senayan City Jakarta

Menurut Stefanie Saragih, PR Manager Uniqlo Indonesia, pihaknya menggandeng empat figur yang menginspirasi di Indonesia yang mendukung konsep instalasi yang menghadirkan koleksi-koleksi Uniqlo lifewear yang dirancang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari penggunanya. Instalasi ini untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan sdalam mencari inspirasi gaya yang akan dihadirkan selama satu musim ke depan

“Menciptakan gaya sendiri adalah perasaan yang sangat istimewa. Uniqlo berfokus pada kegembiraan sederhana yang hadir ketika manusia dan pakaian saling bertemu seiring dengan bergantinya musim. Sebagai pakaian yang dapat diakses oleh semua kalangan dan penuh dengan kegembiraan,” kata Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia.

Uniqlo City ini terbagi menjadi 4 subtema terdiri dari The Joys of Landscape untuk konsumen yang senang menjelajahi dan menyatu dengan alam bebas; The Joys of Imagination menawarkan keindahan seni hingga menggugah imajinasi dalam berpakaian; The Joys of Sun and Seaside memberikan kenyamanan dalam setiap aktivitas di bawah sinar matahari saat musim panas atau setelah matahari terbenam di pantai, dan The Joys of Skyline mndefinisikan gaya baru kehidupan urban dengan menyoroti semangat hidup perkotaan.

Selain keempat sub-tema tersebut, terdapat pula jajaran koleksi kolaborasi Uniqlo yang akan diluncurkan dalam waktu dekat seperti Uniqlo U dan Uniqlo/Ines De La Fressange. Dikatakan Stefanie, Uniqlo Indonesia juga menggandeng 4 sosok yang dianggap menginspirasi Indonesia untuk merepresentasikan setiap tema dari Uniqlo City - The Joys of Clothing.

Mereka adalah Jerome Polin yang mewakili tema The Joys of Landscape; Reza Rahadian yang mewakili tema The Joys of Imagination; serta duo ibu dan anak yang selalu terlihat kompak, Eva Celia dan Sophia Latjuba. Pada preview koleksi UNIQLO 2022 Spring/Summer kali ini, Eva Celia dengan sukses menerjemahkan paduan gaya yang cantik salah satunya melalui koleksi linen dan layering dress yang mewakili tema The Joys of Sun and Seaside. Sedangkan Sophia Latjuba mewakili gaya The Joys of Skyline, wanita urban masa kini.

Selain merasakan sensasi pengalaman yang berbeda dan menyenangkan dari seluruh tema “Uniqlo City - The Joys of Clothing” serta dimanjakan dengan koleksi pakaian yang sesuai dengan kepribadian dalam instalasi Uniqlo 2022 Spring/Summer ini, para pelanggan setia Uniqlo Indonesia juga bisa menikmati aktivitas seperti permainan claw machinedan free coffee yang telah disiapkan mulai 14 hingga 16 Januari 2022 di Atrium Senayan City, Jakarta Selatan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)