Uniqlo Gandeng 3 Selebgram Perkenalkan Padu Padan Modest Style

Athieqah Asy Syahidah selebgram yang juga dokter digandeng untuk padu padan Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C

Tren hijab terus meningkat dalam 5 tahun terakhir. Banyak merek menyasar pasar ini, terlebih Indonesia dengan mayoritas penduduknya muslim. Industri fasyen pun ramai dengan berbagai gaya hijab. Uniqlo merek fasyen asal Jepang pun melirik pasar ini lebih serius.

Untuk meningkatkan awareness produk fasyennya bisa menjawab kebutuhan fasyen para hijabers, Uniqlo menggandeng tiga selebgram membagikan gaya berhijabnya. Mereka adalah Indah Nada Puspita, Athieqah Asy Syahidah, dan Vira Tandia. Mereka bercerita tentang bagaimana struggle mereka dalam menentukan gaya hijab yang tepat.

Kehadiran Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. yang diluncurkan pada September lalu turut menginspirasi para selebgram ini sekaligus menjawab kebutuhan perempuan berhijab di Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish melalui produk-produk LifeWear Uniqlo yang nyaman dan fungsional. Inspirasi padu padan ini menghadirkan 50 gaya terbaru dengan warna hangat dan cantik khas musim gugur dengab menggunakan kombinasi produk Uniqlo untuk tampilan minimalis namun tetap elegan.

“Proses ini juga merefleksikan proses pendewasaan diri. Kuncinya adalah berani bereksplorasi, tapi harus stay true to yourself, mana yang nyaman dan terasa sesuai dengan body shape juga karaktermu, enjoy the journey and have fun! You can start from something basic dan menyortir isi lemari kamu mulai dengan warna warna netral, pieces yang timeless dan mudah di mix and match,” papar Indah memberikan tips gaya berhijab.

Indah mengaku mencoba gaya berpakaian #hijami atau hijab minimalis ala Uniqlo Modest Wear Manual Uniqlo Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. Panduan gaya berpalaian yang sederhana namun tetap elegan ini dinilai cocok untuk dipakai di segala musim dan awet dipakai lama. “Yang aku suka dari #hijami ini tidak terlalu membutuhkan banyak usaha karena koleksi Uniqlo yang serba guna dengan bahan berkualitas ini memudahkan padu padan untuk menghasilkan penampilan yang keren,” ujar model yang sukses menggebrak industri modelling internasional ini.

Selebgram lain yang digandeng Uniqlo, Athieqah, dikenal juga sebagai salah satu perempuan muda yang inspiratif, selain aktif di media sosial, ia juga dokter. Dalam berpenampilan ia ingin terlihat elegan namun tetap nyaman untuk dipakai menemani kegiatannya yang padat.

Ada pula selebgram Vira. Dia mengaku dulu kesulitan memilih padu padan yang pas untuk penampilannya. Bahkan ia mengakui pernah salah menggunakan gaya berpakaian untuk sebuah acara penting yang membuatnya tidak nyaman sekali.

Namun kini ibu satu anak ini mengaku sudah tidak perlu pusing lagi untuk memilih padu padan yang pas untuk dirinya setelah mengenal #hijami. Panduan gaya berpakaian yang dimuat dalam Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. ini menginspirasinya untuk memadupadankan tampilan dari stok pakaian yang sudah dimiliki sebelumnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)