Unitlink Sequis Raih Penghargaan Best Unitlink 2018

 

Sequis meraih penghargaan dari Majalah Investor lewat Unitlink Sequis Life Dolar Stable Fund sebagai Unit Link Terbaik 2018 untuk kategori Pendapatan Tetap Denominasi USD Periode 5 tahun.

“Ini merupakan apresiasi pertama yang kami terima di tahun 2018 dan menjadi penyemangat untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik,” ujar Head of Corporate Branding, Marketing & Communications PT Asuransi Jiwa Sequis Life, Felicia Gunawan.

Direktur PT Sequis Aset Manajemen, Poniman, mengungkapkan,  Sequis Asset Management bangga atas pencapaian ini. Sequis Asset Management dipercaya oleh Sequis untuk mengelola Aset Sequis. Menurut Poniman, unitlink yang dihadirkan Sequis berbeda dengan investasi murni karena asuransi artinya mengedepankan perlindungan terhadap risiko finansial bagi nasabahnya. Hal ini diamini oleh Felicia, menurutnya manfaat utama dari produk asuransi adalah menjaga kelangsungan hidup jika seandainya terjadi risiko finansial.

Sequis percaya bahwa produk asuransi yang ditawarkan memiliki pangsa pasar yang cukup tinggi di Indonesia. Peranan asuransi sebagai payung perlindungan bagi masyarakat Indonesia sangat penting untuk melindungi dari segala faktor risiko. Kehadiran asuransi dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)