Upaya Ci Pao Sukseskan Produk untuk Kesehatan Kulit

Listia Magdalena mengembangkan dua produk untuk kesehatan kulit

Media sosial memang memiliki kekuatan terlebih jika bisa menggunakannya dengan strategi yang tepat. Kekuatan media sosial ini dipahami Listia Magdalena atau yang lebih dikenal dengan Ci Pao. Tak heran, pemilik akun Instagram dengan pengikut 300 ribu, yang kemudian bersama rekannya Leon Zheyoung atau Guntur membangun kanal Youtube Lastday Production dengan 1,9 juta subscriber dan Paopao Channel dengan 500 ribu subscriber, ketika mengembangkan produk untuk kesehatan kulit disambut pasar dengan baik.

Perempuan kelahiran Batu Ampar, 3 Mei 1991 ini tertarik dengan berbagai produk yang bisa menjadikan kulit lebih sehat. Itulah mengapa, ia mengembangkan produk berbahan kolagen. Bermula pada tahun 2019, ia meluncurkan minuman kolagen dengan merek Byoote. “Produk minuman ini terinspirasi dari minuman kolagen yag saya temui waktu ke Jepang, lalu saya mengembangkan minuman kolagen yang lebih baik untuk kebutuhan saya yang juga bisa dinikmati masyarakat Indonesia,” ujar Listia.

Listia mengklaim Byoote mendapat sambutan antusias dari konsumen yang memiliki kepedulian terhadap kesehatan kulit. Terbukti, walau baru setahun Byoote sudah memiliki lebih dari 100 distributor dan pelanggan ratusan ribu orang di seluruh Indonesia. “Kami banyak memanfaatkan media sosial, sehingga dalam setahun pengikut IG Byoote sudah mencapai lebih dari 100 ribu,” tuturnya.

Tahun, ini meski kondisi bisnis di Indonesia sedang lesu, Listia tetap semangat Bersama timnya melahirkan produk baru. Juga dengan bahan-bahan alami, ia meluncurkan produk perawatan kulit dengan merek BYT jelang akhir November lalu. “BYT merupakan Glo Oil, untuk wajah, yang diramu untuk kebutuhan keseatan kulit masa kini,” kata perempuan yang juga beauty enthusiast ini.

Sebelum produk ini dihadirkan, Listia lebih dulu merasakan manfaat yang diberikan produk tersebut pada kulitnya. “Saya ingin, kebaikan BYT Glo Oil juga bisa dirasakan oleh lebih banyak orang di Indonesia,” kata Listia. Ia berharap produk baru ini bisa mendapat sambutan baik pula seperti Byoote. “Demikian juga soal manfaatnya bagi konsumen dan penjualannya, kami harap bisa melampaui Byoote,” katanya.

Listia menjelaskan, BYT Glo Oil mengusung tagline: Natural, Precious, Luxurious, karena face oil ini diformulasikan dari bahan-bahan terbaik yang diperkaya dengan 11 bahan alami yakni Jojoba, Grape Seed, Rice Bran, Calendula Seed, Tamanu, Neem Seed, Tocopherol yang mengandung vitamin E, Tea Leaf, Rosemary, dan Lavender.

Bahan-bahan tersebut menjadikan BYT Glo Oil memberi berbagai manfaat bagi kulit yaitu melembabkan wajah,  mencegah timbulnya jerawat, mencerahkan warna kulit, memudarkan noda kehitaman, melawan kerutan, hingga memberi efek relaksasi pada wajah bagai SPA di rumah. “BYT hadir sebagai satu produk yang praktis, sehingga para pecinta skincare bisa mendapatkan berbagai kebutuhan kulit dalam satu produk,” tuturnya.

“Ini sebabnya, kami bertekad untuk menyusun produk kecantikan lokal yang menggunakan bahan-bahan alami dan teruji secara klinis sehingga produk BYT kelak bisa menjadi produk kecantikan yang aman digunakan, namun tetap efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit,” lanjutnya.

Menurut Listia, merek BYT akan menjadi payung berbagai produk kecantikan lain yang akan dikembangkannya di waktu mendatang. “Doakan saja, semoga semua berjalan baik dan kami bisa meluncurkan produk baru lagi tanpa harus menunggu terlalu lama,” kata Listia. Ia berharap BYT bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, dan menjadi produk lokal kebanggan yang tersebar tak hanya di Nusantara, tapi juga mancanegara.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)