Upaya Fastpay Tingkatkan Pendapatan Pedagang Kecil

Program pembayaran non tunai yang digalakan pemerintah mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti program ini mulai banyak diterapkan di berbagai sektor seperti transportasi, ritel, perbankan, telekomunikasi, resto dan lain-lain.

Kini, usaha seperti warung makanan, warung kopi maupun toko kelontong sudah bisa mengembangkan bisnisnya secara modern hanya dengan layanan yang diberikan oleh Sentra Bisnis Fastpay.

Dengan layanan fastpay para pebisnis tradisional tersebut bisa melayani para pelanggan dengan layanan terlengkap mulai dari penjualan barang, tanpa harus stok, pembayaran tagihan bulanan, pulsa, paket data, tiket pesawat, ekspedisi hingga setor dan tarik tunai antar bank dan masih banyak lagi.

Menurut Bagus Cahyono Executive Vice President (EVP) Sentra Bisnis Fastpay, layanan fastpay dinilai mampu membantu para pemilik warung untuk mendapatkan tambahan penghasilan dengan keuntungan ratusan ribu rupiah setiap hari

“Sekarang ini kebutuhan bayar-bayar tagihan, beli barang, kirim barang sudah banyak dibutuhkan masyarakat, sehingga dengan hadirnya layanan fastpay ini tentu bisa meningkatkan pendapatan, apalagi bagi mereka yang sudah memiliki warung," kata Bagus.

Ia menambahkan, tak hanya pemilik bisnis tradisional saja yang bisa menggunakan layanan fastpay. Para karyawan, ibu rumah tangga bahkan mahasiswa sekalipun juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari fastpay. “Semua bisa memiliki layanan fastpay, cukup akses website fastpay.co.id, pilih paketnya dan tinggal aktivasi udah bisa nikmati layanan sangat menguntungkan," tutur Bagus

Diakui Bagus, jumlah membernya saat ini telah mencapai 130 ribu yang tersebar di seluruh Indonesia. Tahun ini jumlah member aktif ditargetkan sekitar 150 ribu.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)