Marketing Trends zkumparan

Cara Hush Puppies Tingkatkan Awarness Bounce Max

Cara Hush Puppies Tingkatkan Awarness Bounce Max
Raisa Akwila Regional Regional Marketing Manager Hush Puppies

Saat ini, orang membawa berbagai jenis sepatu untuk memenuhi berbagai aktivitas dalam hidup mereka, baik itu untuk bekerja, berolahraga, atau sekadar untuk hangout dengan orang yang mereka cintai. Bounce Max, kategori sepatu baru dari Hush Puppies melanjutkan kampanyenya sebagai produk sepatu yang dihadirkan untuk solusi gaya hidup modern dengan kampanye melalui aktivitas bersama keluarga.

Menurut Raisa Akwila, Regional Regional Marketing Manager Hush Puppies, kampanye Bounce Max di Central Park Mall Jakarta merupakan kelanjutan kampanye sebelumnya di Senayan City.

“Dalam acara ini, berbeda dengan minggu lalu, yang lebih ke fasyen. Menampilkan padu padan sepatu Bounce Max dengan bajunya serta untuk kegiatan apa saja. Namun pada intinya, kami ingin menunjukkan bahwa sepatu Bounce Max dapat digunakan untuk semua berbagai kegiatan, bisa untuk segala aktivitas sepanjang hari . Bounce Max hadir dengan pops of fresh color, Bounce Max adalah solusi untuk mobilitas dan aktivitas kita,” terangnya.

Mengingat Central Park Mall dikenal sebagai mal keluarga, tentu saja tema dan kegiatan kampanyenya kali ini lebih dekat dengan keluarga. Untuk itu, ada beberapa trampolin di Tribeca Park, bagian dari Central Park. Pada saat bersamaan juga disampaikan melalui dua KOL (key opinion leader) yang datang saat diskusi.

Mengusung kampanye dengan tittle Bounce Max – Made To Move You juga di Central Park Mall, Bounce Max dibuat untuk membawa social hype dan social movement yang memberikan keseimbangan untuk gaya hidup modern. Produk ini diciptakan untuk memberikan kenyaman dan keseimbangan gaya hidup, dengan inovasi dan teknologi yang tidak ditemukan diproduk sepatu lainnya. Makanya diadakan kegiatan Bounce Dance, senam Pound Fit dan pertujukan musik yang bisa dinikmati bersama pengunjung.

“Bounch Max cocok untuk olah raga excercise, bukan sepatu olah raga tapi nyaman digunakan untuk kegiatan luar ruang. Makanya di kegiatan Central Park disediakan beberapa trampolin yang bisa menggambarkan sepatu Bounce Max,” kata Raisa mengklaim.

Boy William dihadirkan sebagai KOL yang memang penggemar aktivitas luar ruang juga, dan sangat memahami sepatu yang dia sukai. Boy dianggap sesuai dengan karakter Hush Puppies, dia suka yang simpel dan nyaman. Selain Boy, juga diundang, Adityalogy, Youtuber yang suka memberikan review sneaker yang bagus seperti apa.

Menurut Raisa, tiap mal memiliki karakteristik berbeda, sasaran pasar juga berbeda maka itu Hush Puppies ingin membidik semua segmen dengan berbagai kegiatan berbeda. “Kegiatan dengan konsep-konsep berbeda pun sudah kami siapkan di tiap mal yang akan kami hadirkan kampanye Bounce Max. Segmen pasar Bounce Max mulai dari usia remaja hingga 60 tahunan,” kata Raisa.

Hush Puppies juga melakukan kampanye hijau saat Earth Hour pada 30 Maret lalu di Central Park Mall dengan menawarkan tas 3R (reduce, reuse, recycle) gratis setiap pembelian Bounce Max. Tapi jika ingin membeli terpisah pun bisa bisa dengan harga Rp 19.000 per tas, untuk mengurangi penggunaan plastik.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved