Upaya Mal Ciputra Jakarta Eksis 24 Tahun

Mal Ciputra Jakarta sebagai salah satu anak perusahaan dari Grup Ciputra melakukan penandatanganan perjanjian dengan 9 tenant baru yang akan bergabung membuka gerai dan memulai bisnisnya. Kerja sama dengan tenant baru ini dilakukan sebagai upaya refreshment sehingga dapat menjadi daya tarik dan sinergi dengan Mal Ciputra Jakarta dalam melengkapi kebutuhan pengunjung.

Tenant-tenant tersebut adalah Tous Les Jours, Auntie Anne’s, Koi Cafe, Fun World, Fun City, Accent, Pezzo, Pandora Experience dan Fantasy Kingdom. “Hampir semua tenant baru ini termasuk kategori lifestyle retail, menunjukkan kiat kami untuk menjadi mal yang tidak hanya berorientasi shopping, tapi juga menyajikan lifestyle“, ujar Artadinata Djangkar, Direktur Grup Ciputra.

“Kita tahu bahwa di negara maju seperti Singapura dan Amerika, banyak mal yang mengalami kemunduran jika tidak berorientasi lifestyle, karena traditional shopping akan mulai tergerus e-commerce. Mal harus siap-siap beralih ke lifestyle untuk bertahan,” lanjut Artadinata.

Lebih dari 24 tahun Mal Ciputra Jakarta melayani pengunjung setianya. Telah banyak event kreatif, edukatif dan inovatif diselenggarakan, termasuk 43 rekor MURI berhasil diciptakan atas prestasi dan kreatifitasnya. Didukung oleh lebih dari 360 tenant yang meliputi department store, supermarket, bioskop, toko fashion, toko buku, restoran, bank, food court, area bermain anak dan pusat kebugaran.

Di usianya yang sudah tidak muda ini, Mal Ciputra Jakarta masih terus membuktikan eksistensi sebagai mal yang mapan dan memberikan kenyamanan terhadap pengunjung. Hal ini dibuktikan dengan renovasi yang dilakukan di beberapa bagian untuk tampilan barunya. Saat ini progresnya sudah hampir 100%. Renovasi dilaksanakan dalam beberapa tahap dimulai dengan renovasi fascade, canopy lobby Timur dan Utara. plafon. fasilitas toilet, mushola, eksterior dan beberapa bagian lainnya.

Dengan new look Mal Ciputra Jakarta diharapkan mampu menjadi tempat destinasi pengunjung kami di kelas B+ (menengah-menengah keatas) terdiri dari keluarga muda dan dewasa muda yang mayoritas berdomisili di Jakarta Barat. Mal Ciputra Jakarta dikunjungi oleh 40 – 45 ribu orang di hari kerja, dan 55 – 60 ribu orang pada akhir pekan.

“Melalui upaya terus menampilkan konsep yang dapat dinikmati berbagai kalangan dan usia, kami selalu berusaha menjadi tempat terbaik untuk pengunjung dalam memenuhi segala kebutuhan. Untuk itu kami terus berupaya melengkapi fasilitas, mulai dari anak-anak hingga dewasa,” tambah Ferry Irianto , General Manager Mal Ciputra Jakarta.

 

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Gushcloud Hadirkan Penghargaan Sosial Media Terbesar Influence Asia 2017

Gushcloud kembali menyelenggarakan Influence Asia untuk kedua kalinya. Kali ini ajang penghargaan tersebut akan diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada...

Close