Management Trends

Upaya Moorlife Indonesia Ciptakan 1 Juta Entrepreneur

Upaya Moorlife Indonesia Ciptakan 1 Juta Entrepreneur
Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Moorlife Indonesia (kiri)

Kendati diterpa badai pandemi sekitar 2 tahun, brand Moorlife yang diproduksi PT Creative Mega Network (CMN) sebagai perusahaan plastik premium houseware asli buatan Indonesia berhasil menunjukkan pertumbuhan bisnis membaik tahun 2021. Begitu hanya, ketika pandemi perlahan mulai menjadi endemi, pertumbuhan bisnis Moorlife juga meningkat.

“Hal ini dibuktikan sejak Januari hingga Mei 2022, Moorlife selalu menciptakan rekor penjualan tertinggi setiap bulan. Dan untuk mengapresiasi pencapaian ini, Moorlife Indonesia akan mengajak ratusan anggotanya untuk mengikuti Leader Conference Cruise 2022 yang akan mengunjungi tiga negara yaitu Singapura, Malaysia dan Thailand dengan Spectrum of The Seas Cruise,” jelas Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Moorlife Indonesia.

Lebih lanjut Nurlaila menjelaskan bahwa Moorlife Indonesia menjadi salah-satu perusahaan direct selling terbesar di Indonesia yang memasarkan produk-produk berkualitas dalam kategori Lifestyle dan Healthy. Melalui varian produk inilah kehidupan masyarakat menjadi lebih mudah dan lebih sehat. Moorlife hadir dengan berbagai kategori produk, diantaranya produk penyajian makanan di meja makan (serving collection), canister untuk menyimpan makanan kering yang akan terjaga kerenyahannya karena tutupnya yang ketat udara, penyimpanan bahan makanan dalam kulkas untuk fridge dan freezer, wadah di lemari dapur (kitchen organizer), berbagai wadah tempat minum Biolife bottle serta lunch box untuk membawa bekal, serta beragam produk lain.

Moorlife memiliki visi untuk menciptakan 1 juta entrepreneur (sebutan untuk distributor/seller produk Moorlife) yang dilandasi dengan nilai SEJATI (Syukur Empati Juara Antusias Tangguh Integritas). Dengan menciptakan peluang bagi para keluarga Indonesia untuk memiliki penghasilan yang tidak terbatas, meningkatkan pengetahuan dan jenjang karir sehingga dapat mewujudkan harapan dan mimpi mereka.

Sejak Juni 2013, Moorlife telah berkembang pesat dan sudah memiliki puluhan distributor resmi (CEO) di berbagai kota besar di Indonesia.

“Produk wadah plastik yang diproduksi oleh Moorlife merupakan 100% asli karya putra-putri Indonesia dengan bahan-bahan berkualitas internasional berbahan ‘food grade’ yang direkomendasikan oleh FDA, Food and Drug Administration, BPA Free, dan membuat Moorlife banyak disukai oleh masyarakat Indonesia serta mampu meningkatkan kecintaan kita terhadap produk lokal. Moorlife juga memberikan garansi seumur hidup,” jelas Nurlaila mengklaim.

Melalui sistem penjualan langsung (direct selling), Moorlife terus berkembang dan mempunyai visi melahirkan 1 juta entrepreneur yang tersebar di seluruh Indonesia. Moorlife mendukung para entrepreneur untuk mencapai keluarga yang sejahtera melalui produk berkualitasnya yaitu Moorlife dan Cleo Oxygen. “Dukungan Moorlife kepada para entrepreneur yaitu dengan memberikan pelatihan dan bimbingan eksklusif agar mereka mampu mengembangkan bisnis serta mengatur penghasilannya sendiri,” ungkap Nurlaila dalam talkshow bertajuk ‘Menebar Kebaikan Lokal Bersama Moorlife’ di kantor Moorlife Gallery Serpong, Kota Tangerang (10/7/2022).

Talkshow ini dibawakan oleh Syekh Ahmad Al Misri yang menitikberatkan kurban sebagai momentum untuk menebar kebaikan seluas-luasnya. Juga, ada aktor Dallas Pratama yang berbagi pengalaman bagaimana dia memaknai pengorbanan Nabi Ibrahim dalam kehidupan berkeluarga. Selain itu, dilakukan juga pemotongan dan pembagian lima hewan kurban di acara tersebut. Talkshow ini juga menghadirkan aktor Dallas Pratama yang berbagi pengalaman bagaimana dia memaknai pengorbanan Nabi Ibrahim dalam kehidupan berkeluarga. Selain itu, dilakukan pemotongan dan pembagian lima hewan kurban di acara tersebut.

Seperti kita ketahui Hari Raya Iduladha merupakan momentum spesial untuk saling berbagi kebahagiaan dengan sesama. Dan sejalan dengan semangat ini, Moorlife Indonesia menyelenggarakan program ‘Menebar Kebaikan Lokal Bersama Moorlife’ dengan melakukan pemotongan hewan kurban serentak di 37 provinsi di Indonesia pada hari yang bersamaan, Minggu, 10 Juli 2022.

Hermanto Tanoko, Presiden & Pendiri Moorlife Indonesia menjelaskan bahwa menginjak 9 tahun keberadaan di Indonesia, Moorlife berkomitmen untuk terus mendukung dan merayakan hal-hal penting masyarakat Indonesia, salah satunya Hari Raya Iduladha.

“Bagi kami Hari Raya Iduladha ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebaikan kepada sesama. Kami melakukan pemotongan hewan-hewan kurban yang dilakukan serentak di hari ini oleh para entrepreneur kami di 37 provinsi di Indonesia. Hasil kurban ini nantinya akan langsung dibagikan ke masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ungkap Hermanto.

Program ‘Menebar Kebaikan Lokal Bersama Moorlife’ ini dilakukan dengan menggandeng para mitra Moorlife yang disebut para entrepreneur untuk bersama-sama melakukan pemotongan dan pembagian hewan kurban. Proses pemotongan dilakukan di masing-masing kantor Entrepreneur Moorlife di seluruh Indonesia.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved