Upaya Plataran Dukung Optimisme Indonesia di Tengah Pandemi

Plataran Indonesia bersama sejumlah perusahaan BUMN dan swasta akan menggelar konser All Star Legends secara virtual. Konser yang akan berlangsung dari panggung Majapahit di Hutan Kota by Plataran di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada 28 Mei 2021 ini untuk mendukung optimisme Indonesia di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

"All Star Legends Virtual Concert ini merupakan bagian dari pengalaman new normal, di mana para penonton dapat menikmati secara interaktif konser spesial ini dari tempat atau rumahnya masing-masing, melalui kanal youtube Plataran Indonesia dan DSS Music," ujar Yozua Makes, Pendiri dan CEO Plataran Indonesia dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (18/05/2021).

Tema Optimisme Indonesia diambil dalam kerangka merefleksikan kesiapan dan kebangkitan ekowisata Indonesia dan musik Indonesia menghadapi pandemi yang berkepanjangan sekaligus memberikan apresiasi kepada Patriot Bangsa (TNI-Polri) yang memberikan darah, keringat, air mata bahkan jiwanya untuk menjaga dan mempertahankan NKRI.

"Untuk itu juga akan ditayangkan video spesial yang akan diisi oleh para artis pendukung konser ini dalam mengiringi persembahan Untukmu Patriot Indonesiaku," tambah dia. Konser ini mendapatkan dukungan sponsor dari BNI, BCA, Indonesia Medical Tourism Board (IMTB), Garuda Indonesia, Citilink dan Plataran Indonesia.

Meski konser dilakukan secara virtual, Yozua memastikan kualitas audio yang disuguhkan DSS Music akan seperti konser kelas dunia. Begitu juga tata panggung serta live concert lighting. Artis senior Indonesia yang akan meramaikan konser virtual ini di antaranya The Gentlemen (Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Moedjiono (George Benson Indonesia) dan Tony Wenas (Freddy Mercury Indonesia) dan Rumpies (Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Memes).

"Selain konser dapat dinikmati secara gratis oleh para penonton dari tempat atau rumahnya masing-masing, selama konser berlangsung akan diberikan berbagai doorprizes seperti tiket gratis terbang dengan Garuda Indonesia dan Citilink, Apple Airpods, serta voucher menginap dan bersantap di Plataran Indonesia," jelas Yozua.

Adapula penawaran paket produk sponsor dengan benefit spesial dan cara pembayaran cicilan nol persen yang sangat menarik, termasuk program khusus Plataran Indonesia-BNI-BCA maupun program khusus lainnya dari kedua bank, ditambah dengan potongan harga khusus terbang dengan Garuda Indonesia dan Citilink maupun melakukan medical check-up dengan IMTB.

Para penonton juga dapat menikmati produk unggulan yang khusus diluncurkan pada konser ini dengan harga dan cara pembayaran yang menarik, antara lain, paket True Indonesian Ecotourism Icon yang merupakan pengalaman berwisata dengan menggabungkan keunikan "Alam-Budaya-Masyarakat Indonesia" yang dilakukan secara kolaborasi oleh BNI, BCA, IMTB, Garuda Indonesia, Citilink, dan Plataran Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)