Trends

Upaya Sasa Mendongkrak Popularitas Sasa Santan

Upaya Sasa Mendongkrak Popularitas Sasa Santan

Setelah sukses lebih dari 50 tahun menguasai pasar MSG dan produk tepung bumbu, PT Sasa Inti, menggelar “Gathering Duta Sasa Santan” untuk mendongkrak popularitas salah satu produk unggulan Sasa yaitu produk Sasa Santan. Acara ini menjadi puncak dari rangkaian kegiatan Duta Sasa Santan khusus Jawa Barat.

Duta Sasa Santan sendiri merupakan program yang ditujukan untuk ibu rumah tangga yang aktif diberbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan.

Program ini juga bertujuan untuk mempererat produk Sasa Santan sendiri dengan konsumen setianya, dan juga ingin memberikan pengalaman langsung terhadap konsumen bahwa Sasa Santan merupakan produk yang terbuat dari santan asli dan tanpa bahan pengawet.

Menurut Albert Dinata, Head of Marketing PT Sasa Inti, Duta Sasa Santan sendiri sudah dimulai pada awal tahun ini tepatnya pada bulan Februari, dengan melibatkan Sembilan kelurahan di Bandung dan sekitarnya.

Kegiatan Gathering Duta Santan Sasa hari ini turut dihadiri oleh 1000 peserta Duta Sasa Santan, dimana pemenang dari Duta Santan ini akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke ke Malaysia selama tiga hari dua malam, sebagai wujud apresiasi dan untuk memotivasi duta-duta yang lain tentunya.

Selain itu, pemenang Duta Sasa Santan Jawa Tengah dan Timur pun akan ikut berlibur ke Malaysia, ini merupakan langkah Sasa untuk kedepan agar mamacu para Duta Sasa Santan wilayah-wilayah lainnya.

Ia menambahkan kompetisi yang digelar meliputi, food challenge, di mana para ibu-ibu akan ditantang untuk memasak dengan bahan utama Sasa Santan Kelapa. Lewat acara hari ini diharapkan dapat menjadikan inspirasi dan juga motivasi kedepannya bagi seluruh peserta.

“Duta Sasa Santan ini merupakan bentuk komitmen Sasa yang ingin mengapresiasi konsumen kami. Diharapkan pula semangat para Duta Sasa Santan ini dapat di tularkan kepada masyarakat luas agar Sasa santan dapat menjadi pilihan utama saat memasak,” kata Albert.

Selain Grand Final Duta Sasa Santan, adapula acara masak memasak bersama Chef Internal Sasa, Chef Igo beserta tim demo cooking Sasa, lalu ada juga games dan hiburan lainnya.

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko ritel tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket.

Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved