Upaya V-Kool Mendekatkan Diri ke Konsumen

Agen tunggal pemegang merek dan distributor kaca film V-Kool di Indonesia meluncurkan tiga aplikasi mobile yaitu i-Kool Club Mobile Apps. Linda Widjaja, Vice President PT V-Kool Indo Lestari, mengatakan, peluncuran tiga aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian kaca film V-Kool secara online melalui perangkat mobile.

linda v-kool

"Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen kami sehingga selalu dapat mengetahui informasi terbaru dari V-Kool dan mudah melakukan pembelian secara online," ujarnya.

Adapun ketiga aplikasi tersebut yakni i-Kool Club for Costumer, i-Kool CLub for Media dan i-Kool Club for Reseller. Menurut Linda aplikasi ini awalnya dibuat agar sesama pemakai V-Kool bisa lebih efektif menjalin hubungan, bertukar pengetahuan. Selain memudahkan pelanggan dalam pembelian, aplikasi ini juga berisikan informasi terbaru dari V-Kool terkait program ataupun promo. Keunggulan lainnya adanya fitur penukaran poin. Untuk i-Kool Club for Costumer ini merupakan karena adanya komunitas yang dibentuk sejak 11 Oktober 2011. Diharapkan dengan adanya ini bisa menjadi media yang menghubungkan V-Kool dengan konsumennya.

I-Kool Club for Media, ini merupakan bentuk apresiasi V-Kool kepada media. Ia mengungkapkan bahwa media berperan penting selama 21 tahun keberadaan V-Kool di Indonesia. Hal ini dikarenakan media memiliki kekuatan dalam mengunggah kesadaran masyarakat terutama untuk edukasi tentang kaca film.

Selain itu, V-Kool juga membuat aplikasi untuk para resellernya, yakni i-Kool Club for Reseller. Lebih lanjut kata Linda, V-Kool berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada partner V-Kool. Kedepannya id berharap i-Kool Club for Reseller dapat menjadi media yang menghubungkan V-Kool dengan para resseler. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)